• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Rakerda DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, Perkuat Konsolidasi Partai dan Strategi Pemenangan Pilkada 2024

    Kamis, 6/27/2024 08:24:00 PM WIB Last Updated 2024-06-27T13:32:55Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id|CIREBON - Rapat Kerja Daerah (Rakerda) ke IV dan ke V, Dewan Pimpinan Daerah Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan ( DPD-PDI P) Provinsi Jawa Barat (Jabar) membahas strategi pemenangan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2024 dan memperkuat konsolidasi partai di tingkat daerah. Acara tersebut di laksanakan di Kabupaten Cirebon, Rabu (26/06/2024).


    Kegiatan tersebut dihadiri, dari mulai Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Keanggotaan dan Organisasi (Syukur Nababan), Ketua DPP Bidang Penanggulangan Bencana (dr.Ribka Tjiptaning) Jajaran Pengurus DPD yang di Pimpin Ketua (ONo Surono) serta seluruh pengurus partai dari 27 kabupaten/kota di Provinsi Jawa Barat.


    Dalam Sambutan nya, Ketua DPP PDI Perjuangan, Sukur Nababan mengatakan, Rakerda tersebut menjadi momen penting bagi partai untuk mengevaluasi kinerja dan menyusun langkah-langkah konkret dalam menghadapi pemilu mendatang.


    "Rakerda ini adalah kesempatan bagi kita untuk merapatkan barisan dan memastikan bahwa seluruh kader partai siap menghadapi tantangan Pemilu 2024. Kita harus terus bekerja keras, menjaga kekompakan, dan memperkuat basis massa kita di seluruh Jawa Barat," katanya.


    Sementara di tempat yang sama, salah seorang pengurus DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi sekaligus anggota DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Paoji Nurjaman menambahkan, alhamdulillah dengan Rakerda ini.selain kita bersilaturahmi juga kita mendapatkan ilmu yang bermanfaat.


    "Saya siap melaksanakan tugas partai melalui rakerda ini, terutama penajaman konsolidasi ke bawah dan menjaga kekompakan antar pengurus partai. Semoga saja semua apa yang kita rencanakan bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.


    Sumber: DPD PDI P Jabar

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini