• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ketua Umum Ormas JARUM Abah Rusdianto Gelar MUBES ke 2 di Cihareno Village

    Kamis, 5/23/2024 09:15:00 PM WIB Last Updated 2024-05-23T14:34:43Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id|LEBAK - Ketua Umum Organisasi Masyarakat Jaringan Relawan Untuk Masyarakat (Ormas Jarum) Abah Rusdianto menggelar Mubes ke 2 di Kafe Cihareno Village, yang dihadiri oleh semua unsur kepengurusan dan seluruh anggota dari 28 kecamatan. 

      

    Ormas Jarum sebelumnya di gagas dan di dirikan oleh mendiang Almarhum H.Abah Nunung dan beberapa tokoh di dalamnya.


    Almarhum H.Abah Nunung adalah salah satu tokoh karismatik di Kabupaten Lebak, semasa hidupnya beliau memiliki sifat kepribadian yang mumpuni bisa menyesuaikan di semua kalangan, tidak aneh jika seluruh keluarga besar Ormas Jarum selain menganggap beliau sebagai ketua umum, juga menganggap sebagai orang tua.


    Setelah beliau wafat, seluruh keluarga besar Ormas Jarum benar-benar merasa kehilangan figur orang tua, kendati demikian sesuai amanat beliau semasa hidupnya bahwa Ormas Jarum tetap harus maju dan berkembang, agar Ormas Jarum mampu mejadi salah satu organisasi yang bisa di terima oleh semua kalangan.

        

    Seiring berjalanya waktu dan atas saran masukan dari keluarga besar Ormas Jarum yang penuh pertimbangan, keluarga besar Ormas Jarum beberapa waktu lalu melakukan pemilihan ketua umum (Ketum) dengan cara aklamasi, alhasil Abah Rusdianto menjadi ketua umum (ketum) Ormas Jarum terpilih, sehingga dapat melaksanakan Mubes ke 2 sesuai AD/ART Ormas Jarum.


    Pada sambutanya, Abah Rusdianto selaku Ketua Umum (ketum) Ormas Jarum terpilih mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh kepengurusan, anggota dan seluruh keluarga besar Ormas Jarum atas kepercayaanya, Kamis (23/05/2024).


    "Mohon do'a dan dukunganya, agar mampu melaksanakan Tugas dan fungsi yang maksimal sebagi Ketua Umum Ormas Jarum," tuturnya.



    Abah Rusdianto juga menghimbau kepada seluruh anggota keluarga besar Ormas jarum agar senantiasa mampu menjaga marwah dan nama baik Ormas Jarum.


    "Sealu mengedapankan kepribadian yang berakhlak, bijak dalam mengambil keputusan sesuai tupoksinya," pungkasnya.


    (M.Sumantri)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini