• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    SMPN 2 Parungpanjang Kabupaten Bogor Penuh Prestasi

    Minggu, 3/17/2024 06:29:00 AM WIB Last Updated 2024-03-16T23:32:35Z
    masukkan script iklan disini

     


    BOGOR, Jelajahhukum.id _ SMPN 2 Parungpanjang yang beralamat di Jalan Raya Sudamanik KM.7 Desa Jagabaya Kecamatan Parungpanjang Kabupaten Bogor Provinsi Jabar adalah salah satu sekolah yang penuh prestasi.


    Sekolah yang terdiri 611 siswa tersebut, baru-baru ini menjuarai beberapa perlombaan. Antara lain, juara 2 lomba Paskibraka tingkat kecamatan yang diikuti sekolah dari Kabupaten Bogor dan Tangerang. Selain itu, SMPN 2 Parungpanjang juga raih juara harapan 2 olahraga Voli dan juara 2 lomba nyanyi solo.


    "Perlombaan tersebut rutin digelar tiap tahun dan banyak lagi prestasi - prestasi lainnya yang telah di raih oleh siswa-siswi SMPN 2 Parungpanjang," tutur Kepala Sekolah SMPN 2 Parungpanjang, Maryanto, S.Pd melalui Bendahara, Bakri, S.Pd saat berbincang dengan awak media, Sabtu (16/03/2024).


    Untuk fasilitas sekolah, lanjut Bakri, SMPN 2 Parungpanjang terbilang relatif cukup memadai. Namun, saat ini masih kekurangan WC siswa dan jalan akses masuk sekolah sepanjang 200 meter butuh perbaikan.


    "Kami berharap, agar pihak pemerintah maupun perusahaan terdekat segera memberikan bantuan terhadap sekolah kami," harap Bakri.


    (Hermawan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini