• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Polres Sukabumi dan Bhayangkari Cabang Sukabumi Bagikan Ratusan Takjil Kepada Pengguna Jalan di Palabuhanratu

    Jumat, 3/22/2024 08:50:00 PM WIB Last Updated 2024-03-23T05:23:07Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Polres Sukabumi dan Bhayangkari cabang Sukabumi membagikan ratusan kantong takjil atau makanan berbuka kepada para pengguna jalan yang melintas di Jalan depan kediaman resmi kapolres dan di depan kantor Bank BJB Cabang Palabuhanratu, Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi Provinsi Jawa Barat, Jum'at (22/03/2024).


    Kapolres Sukabumi AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro menjelaskan, kami memberikan 400 kantong takjil yang saat ini dibagikan oleh sejumlah anggota Polres Sukabumi dan Bhayangkari Cabang Sukabumi kepada warga dan pengendara yang melintas di depan kediaman resmi kapolres dan di depan kantor Bank BJB Cabang Palabuhanratu.


    "Kami melakukan pembagian takjil ini sebelum waktu berbuka," ujar AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.


    Selain itu, lanjut Kapolres, kegiatan ini juga bertujuan untuk memperkuat hubungan antara polisi dan masyarakat dalam menjaga keamanan dan ketertiban bersama.


    "Kami berharap kegiatan ini dapat membawa manfaat dan kebahagiaan bagi seluruh warga Kabupaten Sukabumi," kata AKBP Tony Prasetyo Yudhangkoro.


    Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi inspirasi bagi institusi lain untuk juga ikut berkontribusi dalam membantu masyarakat yang membutuhkan, terutama selama bulan Ramadan.


    "Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kebahagiaan bagi banyak orang," harap Kapolres Sukabumi.



    Salah satu masyarakat Palabuhanratu, Nurlela mengatakan, kegiatan bagi-bagi takjil oleh Polres Sukabumi menurut saya ini sangat bagus dan luar biasa.


    "Mudah-mudahan bisa bermanfaat dan semoga bisa diikuti oleh instansi lain di bulan Ramadan ini bisa berbagi kepada masyarakat," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini