• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pelaku Curanmor Babak Belur Dihakimi Massa, Akhirnya di Amankan Polsek Cilograng

    Sabtu, 3/23/2024 08:42:00 AM WIB Last Updated 2024-03-23T02:15:31Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Satu dari dua orang yang di duga pelaku curanmor babak belur di hajar massa. Terduga pelaku tertangkap basah oleh korban selaku pemilik motor, warga Kp Cikondang, Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng.


    Diketahui dari identitas nya bahwa pelaku RA (inisial_red) tinggal di Kecamatan Cikembar Kabupaten Sukabumi, pelaku sempat melarikan hasil curiannya, namun pelaku naas masih bisa di kejar oleh korban dan tertangkap lantas di hakimi massa.


    Abah Jalu warga Baksel saat menyampaikan kepada awak media ini kronologis kejadian curanmor tersebut dengan TKP di Kp. Cikondang Desa Cikatomas Kecamatan Cilograng Kabupaten Lebak, pelaku sempat melarikan diri lalu pelaku dikejar dan tertangkap di Kp Cijengkol Gunung batu, pelaku hampir meninggal dihakimi massa, untungnya ada beberapa tokoh dan petugas dari Polsek Cilograng, sehingga keberingasan massa bisa di lerai, akhirnya pelaku bisa di amankan pihak Polsek Cilograng. 


    "Ya kang, pelaku RA babak belur bahkan hampir lewat nyawanya di hakimi massa, karena melakukan pencurian sepeda motor  yang ketangkep di kejar oleh korban," terangnya, Sabtu (23/3/2024).



    Sementara menurut keterangan yang di dapat dari salah satu anggota Polsek Cilograng menyampaikan dengan singkat, iya pelakunya 2 orang satu ketangkep, satu lagi kabur.


    "Untuk selanjutnya, lagi kita kembangkan dulu kang, pelaku bukan di hakimi massa, tapi tertangkap oleh masyarakat dan anggota Polsek," pungkasnya.


    (*red)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini