• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kades Cibodas Ucapkan Selamat dan Sukses Kepada H.Ali Iskandar yang Resmi Dilantik Serta Diambil Sumpahnya Menjadi Kepala Dinas DPMPTSP Kabupaten Sukabumi

    Jumat, 3/08/2024 08:08:00 AM WIB Last Updated 2024-03-08T01:12:22Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Promosi Jabatan adalah merupakan penghargaan dengan kenaikan jabatan dalam suatu organisasi ataupun instansi baik dalam Pemerintahan maupun Non Pemerintahan (Swasta).


    Mutasi dan rotasi merupakan bagian dari pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM). Tujuannya adalah untuk meningkatkan kompetensi karyawan, mengembangkan motivasi, meningkatkan pengetahuan dan pengalaman kerja, motivasi proses pengerjaan dan produktifitas serta efisiensi organisasi.


    Proses mutasi, rotasi, dan promosi suatu jabatan adalah merupakan salah satu cara mengembangkan kinerja secara Sumber Daya Manusia (SDM) dan kelembagaan di lingkungan Pemerintah.


    Kepala Desa Cibodas H.Ibadulloh Muchtar mengucapkan selamat kepada Camat Palabuhanratu H.Ali Iskandar yang resmi dilantik dan diambil sumpahnya mendapat amanah untuk menjabat sebagai Kepala Dinas (Kadis) DPMPTSP Kabupaten Sukabumi, Kamis (07/03/2024)


    "Setiap pimpinan itu punya karakter yang berbeda-beda dan harus punya prinsip, yang terpenting adalah memberikan pelayanan yang terbaik terhadap masyarakat. Alhamdulilah Bapak H.Ali Iskandar adalah sosok yang menjadi panutan saya, karena dari beliau lah saya banyak belajar. Selamat bertugas kepada Bapak H.Ali Iskandar ditempat yang baru sebagai Kepala Dinas DPMPTSP, semoga bapak sukses dan nyaman di tempat yang baru serta dapat mengemban amanah dengan baik seperti mendidik kami para kepala desa di wilayah Palabuhanratu," ungkapnya.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini