• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Siswa SD Negeri 3 Cibeber Belum Waktunya Pulang Sekolah Sudah Tidak Ada KBM, Diduga Kepsek Beserta Guru Pergi ke Kondangan

    Kamis, 2/29/2024 06:06:00 PM WIB Last Updated 2024-02-29T11:07:09Z
    masukkan script iklan disini


    LEBAK, Jelajahhukum.id _ Sekolah Dasar (SD) Negeri 3 Cibeber yang berdomisili di Kampung Cikoneng Desa Cibeber, Kecamatan Cibeber, Kabupaten Lebak - Banten, pada jam 11.25 Wib sudah tidak ada kegiatan Belajar Mengajar (KBM), Kamis (29/02/2024). Hal ini di ketahui saat 2 awak media berada di sekolah tersebut, kegiatan KBM sudah ada.


    Beberapa sumber dari warga Kampung Cikoneng yang berhasil di pintai keterangan mengatakan, kegiatan KBM sudah tidak ada, itu sekitar pukul 11.00 Wib.


    "Kurang lebih pukul 11.000 Wib kegiatan KBM sudah selesai dan sudah pada pulang, infonya para dewan gurunya mau kondangan ke Ibu Guru Idoh," ujar beberapa warga yang rumahnya di seputar sekolah tersebut, Kamis (29/2/2024).


    Namun, saat awak media ini hendak minta nomor Kepala SD Negri 3 Cibeber kepada staf kantor Dinas pendidikan Kecamatan Cibeber untuk konfrmasi, tapi staf tersebut tidak bisa memberikan.


    "Harus izin dulu atau tanya aja Pak ke rekan-rekan kepala sekolah di kantor yang bawah," pungkasnya.


    Sementara itu, saat awak media menghubungi Kabid TK/SD Dinas Pendidikan Kabupaten Lebak, Hadi saat hendak di konfirmasi via sambungan panggilan WhatsApp tidak konek.


    (Didin)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini