• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Sambut Bulan Suci Ramadhan, Ormas GNBI Sukabumi Adakan Silaturahmi Akbar 

    Sabtu, 2/24/2024 04:54:00 PM WIB Last Updated 2024-02-24T09:54:26Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Dalam rangka menyambut bulan suci Ramadhan, Ormas Garuda Nusantara Bersatu Indonesia (GNBI) mengadakan silaturahmi dalam acara munggahan bertempat di Markas Komando (Mako) Jln raya Edi Sukma No. 17 Kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi Jawa barat, Sabtu (24/02/2024).


    Acara yang berlangsung khidmat dan penuh keakraban di hadiri oleh Ketua Umum GNBI Ade Batik, SH, Sekjen Firman, Bendahara Ajid, dewan Penasihat,Srikandi,Ketua bidang, serta undangan dari beberapa ketua yang ada di wilayah sukabumi dan bogor.


    Acara silaturahmi tersebut sudah menjadi tradisi tiap tahun nya. Tradisi ini merupakan bentuk rasa bahagia dalam menyambut datangnya bulan suci Ramadhan. Setiap tradisi merupakan budaya turun temurun yang mau tidak mau harus dipertahankan oleh setiap generasinya, serta harus dipegang teguh karena itu salah satu bentuk rasa hormat kita terhadap leluhur di daerah tempat tradisi itu berkembang.


    Dalam sambutannya, Sekjen GNBI Firman menyampaikan bahwa Organisasi merupakan sebuah wadah sosial yang terkordinasi dan bekerja sama untuk mencapai suatu tujuan, karena setiap organisasi tentunya memiliki visi dan misi yang bertujuan untuk mempersatukan para anggotanya, dan menciptakan kegiatan yang seirama,serta menjadi kontrol sosial di masyarakat dengan baik.


    "Semoga Visi serta Misi Ormas GNBI terkonsep perencanaan nya dengan baik, di ikuti tindakan-tindakan sesuai dengan tupoksi AD/ART GNBI terutama kita ciptakan solidaritas yang baik di lingkungan masyarakat lewat silaturahmi," katanya.



    Ditempat yang sama, Ketua Umum GNBI Ade Batik,SH menyampaikan bahwa jalan nya organisasi itu tidak lepas dari kerjasama yang baik sehingga bisa menciptakan sebuah kekompakan.


    "Ya alhamdulillah saya secara pribadi mengucapkan terimakasih kepada para ketua bidang dan seluruh jajaran bisa silaturahmi, yang mana silaturahmi ini adalah sebuah kebersamaan yang menciptakan kekompakan. Selain itu, GNBI juga berharap bisa meningkatkan kualitas sumber daya manusianya, kompak dalam segala hal demi menyatukan kebersamaan demi NKRI yang kita cintai bersama sama," pungkasnya.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini