• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ketum Umum GNBI Ade Batik Ucapkan Selamat Hari Jadi ke 43 SATPAM Kabupaten Sukabumi

    Senin, 2/26/2024 07:55:00 AM WIB Last Updated 2024-02-26T00:56:00Z
    masukkan script iklan disini

     

          (Caption: Ketua Umum GNBI, Ade Batik)


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Satuan Pengamanan (SATPAM) Kabupaten Sukabumi merayakan HUT yang ke 43,” Satpam Tangguh Mendukung Pemilu Aman Dan Damai “. Kegiatan ini di laksanakan di Taman Rekreasi Cimelati Cicurug kabupaten sukabumi.


    Dalam kegiatan hari jadi Satpam yang ke 43 turut hadir dari Kapolres Kabupaten yang di wakilkan, Danramil Cicurug yang diwakilkan,Kepala Desa Pasawahan yang di wakili dan Anggota Satuan Pengamanan (SATPAM) Se'Kabupaten Sukabumi, Minggu (25/2/2024).


    Dalam kesempatan yang sama, Ade Batik Ketua Umum Garuda Nusantara Bersatu Indonesia (GNBI) mengucapkan selamat hari jadi yang ke -43 semoga sukses dan Jaya.


    "Sebagai wujud syukur kita hari ini Satpam memasuki usia yang ke 43,kami mewakili seluruh jajaran pengurus dan anggota dari Lembaga Ormas GNBI mengucapkan selamat hari jadinya,semoga Satpam lebih profesional dan cerdas dalam melaksanakan tugas pengamanan sesuai prinsip – prinsip Satpam,sukses dan jaya selalu," ucapnya kepada awak media di saat menghadiri acara HUT Satpam ke 43.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini