• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kades Cimanggu Laksanakan Pencoblosan Pemilu 2024 di TPS 03 dan Pantau Situasi di Tiap TPS Wilayah Desa Cimanggu

    Kamis, 2/15/2024 08:16:00 AM WIB Last Updated 2024-02-15T01:23:18Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id _ Kepala Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi melaksanakan pencoblosan di TPS 03 Desa Cimanggu dan melakukan pemantauan di masing-masing TPS yang ada di Desa Cimanggu.


    Kepala Desa Cimanggu, DEMI saat diwawancarai awak media mengatakan, alhamdulilah secara serentak seluruh Indonesia termasuk Desa Cimanggu pada hari ini Rabu (14/02/2024) sedang melaksanakan pencoblosan Pemilu 2024.


    "Hasil pantauan dari pihak pemerintah desa alhamdulilah dari kemarin penyaluran logistik kotak suara ke tiap TPS lancar, terkendali sampai malam komunikasi pun lancar. Babinsa dan Bhabinkamtibmas pun sigap menjaga keamanan dan berkeliling memantau situasi di tiap-tiap TPS. Alhamdulilah kondusif tanpa ada hal-hal yang tidak di inginkan dan sesuai dengan aturan," ungkapnya


    DEMI pun berpesan kepada warga yang mempjnyai hak pilih agar datang ke TPS masing-masing untuk menggunakan hak pilih nya, karena hak pilih warga dapat menentukan kemajuan bangsa Indonesia.


    "Sesuai aturan bahwa semuanya punya hak pilih, silahkan tentukan sesuai pilihan masing-masing. Yang penting kita tetap saudara, jangan sampai setelah pemilihan ada gontok-gontokan dengan alasan beda pilihan," ujarnya.


    DEMI pun berharap, semua yang melaksanakan Pemilu 2024 di Indonesia, khususnya di Desa Cimanggu warga dapat menentukan pilhannya kepada orang yang tepat.


    "Mudah-mudahan siapapun calon yang menjadi terpilih nanti itu murni warga Indonesia yang mendapatkan amanah dari rakyat.


    (*one)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini