• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bhakti Sosial Polres Sukabumi, Pengobatan dan Khitanan Massal Bantu Kesehatan Masyarakat

    Senin, 8/21/2023 08:37:00 PM WIB Last Updated 2023-08-21T13:38:32Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, Jelajahhukum.id - Dalam rangka peringatan HUT RI Ke-78 dan Hari Jadi Sukabumi Ke 153, Polres Sukabumi di bawah kepemimpinan AKBP Maruly Pardede, S.H., S.I.K., M.H., bersama Ibu Ketua Bhayangkari Cabang Sukabumi, Ny. Monica Maruly Pardede, menggelar acara Bhakti Sosial Pengobatan dan Khitan Massal yang meriah. Acara ini berlangsung pada hari Sabtu, 19 Agustus 2023, pukul 08.30 WIB, di Halaman Rumah Dinas Polres Sukabumi, Palabuhanratu.


    Turut hadir dalam kegiatan bersejarah ini adalah Wakapolres Sukabumi, para Pejabat Utama (PJU) Polres Sukabumi, serta Pengurus Bhayangkari Cabang Sukabumi.


    Kapolres Sukabumi dalam sambutannya, menjelaskan maksud dari acara ini bahwaa kami mengadakan Bhakti Sosial Pengobatan dan Khitan Massal dengan tujuan utama meningkatkan pelayanan kesehatan kepada masyarakat, terutama yang membutuhkan.


    "Acara ini juga menjadi ajang untuk membangun kolaborasi dengan berbagai pihak, termasuk Dinas Kesehatan Kabupaten Sukabumi, RSUD Palabuhanratu, Primaya Hospital, dan PT. Wings. Ini mencerminkan semangat kolaborasi dan komitmen Polres Sukabumi dalam pembangunan berkelanjutan di wilayah Kabupaten Sukabumi," tuturnya.



    Pengobatan dan khitan massal ini tidak hanya memberikan manfaat medis secara langsung, tetapi juga menunjukkan bahwa Polres Sukabumi peduli terhadap Kesehatan masyarakat. Dalam semangat kebersamaan, mereka berharap kegiatan ini akan memberikan dampak positif yang berkelanjutan dalam masyarakat Sukabumi.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini