• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Rencana Pembangunan Jalan Tahun 2023 Dinas PU Kabupaten Sukabumi, Asjap: Mudah-mudahan Target Kita Bisa Mencapai 100 KM Lebih

    Senin, 2/06/2023 05:50:00 PM WIB Last Updated 2023-02-06T11:42:08Z
    masukkan script iklan disini
    (Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi, Drs Asep Japar MM)


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi merencanakan pembangunan jalan di tahun 2023 ini kurang lebih 100 Kilo Meter. Hal tersebut disampaikan Kepala Dinas Pekerjaan Umum Kabupaten Sukabumi Drs Asep Japar MM di sela-sela aktivitas kerjanya di Kantor Dinas PU Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Senin (06/02/2023).


    Kepala Dinas PU Drs Asep Japar MM mengatakan, untuk tahun 2023 Insha Allah Dinas PU sedang merencanakan beberapa kegiatan yang akan dilaksanakan di seluruh wilayah, baik jalan, irigasi ataupun jembatan. Disesuaikan memang dengan kondisi anggaran yang ada.


    "Kalau jalan itu memang hampir di semua wilayah ada, karena panjang jalan kabupaten itu hampir 1300 KM, persisnya 1266 KM, tapi tetap di semua wilayah itu akan terbangun. Termasuk irigasi sama jembatan juga ada, diwilayah selatan, utara, timur dan barat juga ada. Kalau melihat kondisi hari ini, kondisi anggaran memang beda dengan tahun kemarin dan mudah-mudahan target kita bisa mencapai 100 KM lebih," ungkap Asjap sapaan akrabnya.


    Harapan kami, lanjut Asjap, Dinas Pekerjaan Umum dalam pelaksanaan atau proses kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar bersama-sama dengan masyarakat juga.


    "Ketika jalan sudah di bangun kita bisa sama-sama pelihara, supaya jalan awet dan bisa terawat dengan baik," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini