• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pasca Gempa Cianjur, Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Giat Kerja Bakti

    Senin, 2/06/2023 08:17:00 AM WIB Last Updated 2023-02-06T01:17:43Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Cianjur - Salah satu Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi Sertu Untoro melaksanakan kerja bakti untuk membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan rumah warga yang diakibatkan oleh bencana gempa yang berkekuatan 5,8 SR. yang terjadi beberapa waktu lalu di Kampung Nagrog RT 05 RW 02 Desa Cirumput Cugenang Kabupaten Cianjur, Senin (06/02/2023).


    Gempa yang berkekuatan 5,8 SR. tersebut mengakibatkan beberapa fasilitas umum dan rumah warga mengalami kerusakan sehingga banyak warga yang mengungsi dirumah kerabatnya, karna rumah yang mereka tinggali mengalami kerusakan.


    Sementara itu dengan adanya kejadian tersebut Anggota Koramil 0622-02/Palabuhanratu Sertu Untoro terjun langsung kelapangan bersama anggota TNI lainnya untuk melaksanakan pembersihan puing-puing reruntuhan bangunan rumah, agar rumah yang mengalami kerusakan dapat segera diperbaiki.


    Sertu Untoro menyampaikan bahwa, saya bersama anggota TNI lainnya akan terus berupaya untuk membantu warga yang sedang mendapat musibah akibat gempa yang terjadi beberapa waktu yang lalu.


    “Warga bersama pemerintah setempat menyambut gembira kedatangan para anggota TNI yang datang untuk membantu membersihkan puing-puing reruntuhan bangunan rumah mereka, hal tersebut diakibatkan karna mereka merasa diperhatikan oleh pihak TNI meskipun hanya dibantu dengan tenaga,” pungkas Sertu Untoro.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini