• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Musyawarah Pembentukan DPC Jampang Tandang Makalangan Kecamatan Lengkong Berjalan Lancar

    Selasa, 2/07/2023 11:27:00 PM WIB Last Updated 2023-02-07T16:28:02Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Pemilihan pembentukan pengurus Jampang Tandang Makalangan Kecamatan Lengkong dihadiri oleh ormas dan OKP Kecamatan Lengkong serta nampak hadir kang Dedi syeh pejuang reformasi 98 sebagai pengamat budayawan, serta jajaran DPP, ketua 3 Dede Kusdinar (Kang Oding), Sekjen DPP hendriansah, Ketua OKK Rido Akbar Fadilah serta para tokoh perguruan yang ada di Kecamatan Lengkong.


    Acara diselengarakan di Jalan Raya Lengkong KM 55 Kampung Urup Desa Tegal lega (Restoran Sate Haji Ade) Kecamatan Lengkong, Selasa (07/02/2023).


    Dalam acara tersebut, pemberian simbolis seragam kebesaran Jampang tandang Makalangan dari perwakilan ketua Umum Jampang tandang Makalangan yang dimandatkan Dede kusdinar yang akrab di sapa kang Oding yang secara langsung di berikan kepada ketua DPC terpilih kang Parman,SE sebagai Ketua Jampang Tandang Makalangan Kecamatan Lengkong periode 2023 - 2028.


    Dalam sambutanya, Kang Oding menyampaikan rasa semangat harus ditanamkan dengan adanya Jampang Tandang Makalangan, dengan adanya potensi sumber alam di PAJAMPANGAN harus dikelola warga masyarakat PAJAMPANGAN dengan bersama-sama ngahiji ngajadi hiji.


    "Besar harapan agar tingkat pemberdayaan ekonomi masyarakat PAJAMPANGAN meningkat, dukungan dari ormas-OKP serta para tokoh ulama dan semua unsur masyarakat agar bersama-sama dalam satu agenda, yaitu perbaikan jalan raya Lengkong yang cukup memprihatinkan," tuturnya.



    Di tempat yang sama, Parman SE selaku Ketua DPC Kecamatan Lengkong menyampaikan, kepada seluruh jajaran DPC Kecamatan Lengkong mulai kita tanamkan rasa mencintai tanah dan budaya leluhur yang senantiasa kita jaga dan lestarikan, serta rasa semangat guna ikut peran serta guna peningkatan ekonomi dan pemberdayaan masyarakat lengkong.


    "Hal itu tentu harus dengan kebersamaan yang solid, tanpa adanya kebersamaan tentu mustahil akan terwujud apa yang menjadi cita-cita warga masyarakat Lengkong. DPC Jampang tandang Makalangan Kecamatan Lengkong siap menerima aspirasi warga masyarakat guna mewadahi agar adanya sinergitas baik dari TNI,POLRI dan pemerintah kecamatan dan daerah agar bisa terwujud Kamtibmas di kecamatan Lengkong," tutupnya.


    (Aryo)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini