• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Masuki Hari ke 3 Baksos Pengobatan Gratis, Ribka Tjiptaning Datangi Kecamatan Cibadak

    Rabu, 2/08/2023 05:42:00 PM WIB Last Updated 2023-02-08T10:42:35Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Memasuki Hari ke 3 rangkaian kegiatan bakti Sosial pengobatan gratis yang dilaksanakan oleh Tim dr Ribka Tjiptaning mendatangi dua Desa yang ada di Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, yaitu Desa Sukasirna dan Desa Neglasari, Rabu (08/02/2023).


    Setelah dua hari Sebelumnya Tim Baksos yang di pimpin dr Ribka Tjiptaning mendatangi Desa Giri jaya dan Desa Darmareja yang ada di Kecamatan Warungkiara serta Desa Mekarsari dan Desa Pulosari yang ada di Kecamatan Kelapa Nunggal.


    Baksos yang laksanakan di Kecamatan Cibadak di dampingi para pengurus partai Tingkat Kecamatan serta tingkat Desa, diantaranya, Ketua PAC Henry Wijanarko beserta jajaran berikut Ranting Desa setempat.


    Dari pantauan Baksos pengobatan Gratis tersebut di sambut antusias Masyarakat setempat, terbukti dengan banyaknya masyarakat yang mengikuti pengobatan gratis tersebut.



    Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak Hendry Wijanarko yang sekaligus menjadi Bacaleg Dapil III (Tiga) Kabupaten Sukabumi menyampaikan, hari ini saya sangat gembira sekali bisa mendampingi ibu dr Ribka Tjiptaning di acara bakti sosial ini,  apalagi kegiatan ini di laksanakan di wilayah Cibadak.


    "Baksos pengobatan gratis ini sangat bermanfaat sekali buat masyarakat, sebab pengobatannya tidak di pungut biaya sepeser pun atau gratis dan ini sangat membantu meringankan beban masyarakat. Sekali lagi saya atas nama warga, juga pengurus partai Kecamatan Cibadak mengucapkan Terima kasih untuk ibu dr Ribka Tjiptaning beserta Tim atas terlaksananya kegiatan baksos ini, pungkas Henry.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini