• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ketua DPC PDI Perjuangan Yudi Suryadikrama Hadiri Perayaan Puncak Acara Harlah 1 Abad NU Kabupaten Sukabumi

    Sabtu, 2/04/2023 05:18:00 PM WIB Last Updated 2023-02-04T10:18:33Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Ketua Dewan Pimpinan Cabang Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (DPC PDI P) Kabupaten Sukabumi, H Yudi Suryadikrama,SH menghadiri puncak acara Hari Lahir (Harlah) Organisasi Islam Nahdlatul Ulama  NU Kabupaten Sukabumi yang ke 100.


    Puncak peringatan Harlah satu abad atau Harlah NU ke 100 tahun tersebut, warga Nahdiyin Kabupaten Sukabumi sendiri melaksanakan peringatannya di Aula PCNU Kabupaten Sukabumi Desa Cijalingan Kecamatan Cicantayan Kabupaten Sukabumi, Sabtu (4/2/2023).


    Acara dihadiri jajaran Unsur Forkopimda, juga jajaran Tokoh Ulama Besar Kabupaten Sukabumi termasuk Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi H Yudi Suryadikrama SH.



    Yudi Suryadikrama yang juga menjabat wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi merasa sangat bahagia karena bisa hadir sebagai undangan di Puncak acara Harlah NU ke 100 tahun yang dilaksanakan warga Nahdiyin Kabupaten Sukabumi.


    Dari pantauan, acara sangat khidmat dan meriah sekali, beberapa rangkaian kegiatan telah di laksanakan sebelumnya seperti di antaranya Istigosah, serta beberapa kegiatan lainnya.


    (Aep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini