• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Jalin Kebersamaan, Babinsa Cikelat Laksanakan Karya Bakti Bersama Warga

    Senin, 2/06/2023 08:20:00 AM WIB Last Updated 2023-02-06T01:20:43Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Peduli terhadap lingkungan sekitar yang ada di wilayah binaannya, Serda Gunawan Babinsa Cikelat dari Koramil 0622-01/Cisolok Jajaran Kodim 0622/Kab. Sukabumi ikut melaksanakan kerja bakti bersama warga binaan dalam pembangunan jembatan dan jalan, bertempat d Desa Cikelat Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Senin (06/02/2023).


    Babinsa selalu hadir di tengah-tengah warga, untuk memberikan contoh dan teladan yang baik dalam berbagai kegiatan di wilayah. 


    Melalui peran aktifnya tersebut Babinsa berusaha menjalin silaturahmi dan kedekatan bersama warganya, guna melaksanakan pembinaan teritorial demi terwujudnya kemanunggalan TNI dan Rakyat. 


    Apa yang dilakukan oleh Serda Gunawan, merupakan salah satu bukti nyata kepedulian aparat Babinsa terhadap sarana jalan dan jembatan yang di gunakan untuk kepentingan bersama.


    “Sebagai Babinsa harus bisa mengaplikasikan kegiatan kemasyarakatan, baik kerja bakti maupun kegiatan sosial lainya dan kami harus profesional dan bertanggung jawab disaat membantu maupun melayani warga Masyarakat. Dengan harapan pada pelaksanaanya di lapangan tercapai dengan baik dan maksimal,” ungkap Serda Gunawan.



    Melalui kegiatan seperti ini, lanjut Serda Gunawan, akan lebih memperkuat kerjasama kita di wilayah, sehingga dapat saling mendukung dan melengkapi, terutama dalam memperkuat ketahanan wilayah aspek darat.


    “Keberadaan sarana jembatan dan jalan di lingkungan masyarakat sangat penting, karena sebagai akses jalan utama bagi warga sekitar, apabila akses jalan nya bagus maka segala sesuatu nya juga akan berjalan lancar,” pungkas Serda Gunawan.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini