• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Enduro Race Bar to Bar Competition 2023 di Kabupaten Sukabumi

    Sabtu, 2/11/2023 09:53:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T15:19:28Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi bekerjasama dengan Komunitas Offroad Sukabumi, dalam hal ini Hidzie Offroad Team menggelar Enduro Race Bar to Bar Competition 2023. Kegiatan tersebut dilaksanakan di kawasan industri Bogorindo Cikembang selama 2 hari, mulai tanggal 11-12 Februari 2023.


    Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi Sigit Widarmadi,A.Md,.SE melalui Kepala Bidang (Kabid) Pemasaran Dinas Pariwisata Kabupaten Sukabumi, Luki Mufti mengatakan bahwa enduro race bar to bar competion ini merupakan event yg masuk kedalam event IMI Pemprov Jabar. 


    "Event ini juga di harapkan menjadi salah satu upaya untuk mempromosikan pariwisata melalui olahraga di Sukabumi," ungkapnya.


    Dari keterangan panitia, event ini juga diikuti peserta dari luar Sukabumi, diantaranya Pangandaran, Cilacap Jawa tengah dan lain-lain. Event ini tentunya memerlukan akomodasi, hal ini juga dapat meningkatkan tingkat hunian hotel atau penginapan di Sukabumi.



    "Di harapkan event ini semakin memperkenalkan Kabupaten Sukabumi, khususnya kepada Offroader dan lainnya yang pada akhirnya dapat meningkatkan jumlah wisatawan berkunjung ke Sukabumi," pungkasnya.


    Adapun anggaran utama dari Enduro bar to bar competition 2023 yaitu dari panitia dan sponsor, Kabupaten Sukabumi sebagai pendukung saja.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini