• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Camat Cikakak Purna Tugas, Ini yang Danpos Ramil Cikakak Sampaikan

    Jumat, 2/03/2023 09:16:00 AM WIB Last Updated 2023-02-03T02:17:02Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Sebagai wujud Kebersamaan dan jalin silaturahmi Danpos Ramil Cikakak dari Koramil 0622-01/Cisolok Serka Salekhan hadiri pelepasan Camat Cikakak Kabupaten Sukabumi Bapak Dadang dalam rangka memasuki masa pensiun, Jum’at (03/02/2023).


    Kegiatan purna bhakti tersebut dilaksanakan di Aula Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, yang dihadiri oleh unsur Forkopimcam, Para pegawai Kecamatan, Danpos Ramil Cikakak dan unsur-unsur yang lainnya.


    Serka Salekhan menyampaikan, pelepasan purna bhakti pada hari ini kurang lebih menggambarkan kepada kita semua bahwa waktu itu berjalan dengan begitu cepat. Karena Bapak Dadang memasuki masa pensiun, beliau merupakan rekan kerja kita, Bapak kita, yang rasanya baru kemarin kita bekerja di wilayah yang sama untuk melangsungkan pengabdian bersama-sama di Kecamatan Cikakak ini. Tetapi, sekarang kita bersilaturahmi untuk melepas rekan kita yang pernah menjadi bagian dari kita untuk memasuki masa purna bhakti.


    Serka Salekhan juga tidak lupa mengucapkan banyak terima kasih atas pengabdian yang diberikan kepada Negara, khususnya selama melaksanakan dinas di lingkup Kecamatan Cikakak ini dinilai sangat baik dan penuh rasa tanggung jawab atas tugasnya sebagai Camat Cikakak.


    Danpos Ramil Cikakak juga mengucapkan terima kasih atas kerjasama yang selama ini terjalin dengan baik dan harmonis, terutama antara Kecamatan Cikakak dengan Koramil 0622-01/Cisolok.


    Serka Salekhan sebagai Danpos Ramil Cikakak juga mengungkapkan bila sosok Bapak Dadang merupakan pemimpin yang tegas namun humanis dan mengutamakan kerjasama antar instansi.


    “Semoga setelah purna tugas atau pensiun beliau tetap sehat dan bersemangat, serta tetap berbakti berbuat untuk nusa dan bangsa”, pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini