• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bersama Kita Bangun Labuhbaru Timur

    Selasa, 2/07/2023 11:51:00 PM WIB Last Updated 2023-02-08T07:37:43Z
    masukkan script iklan disini

     


    Jelajahhukum.id||Pekanbaru - Kelurahan Labuhbaru Timur adalah salah satu kelurahan di Kecamatan Payung Sekaki, Pekanbaru. Lurah Wahyu Nofiyandri M.Pd selaku Lurah Labuhbaru Timur adalah sosok lurah yang mempunyai keinginan Labuhbaru Timur untuk lebih maju, untuk itu beliau mempunyai sebuah program kerja dalam melaksanakan pelayanan terhadap masyarakat. Hal tersebut disampaikan Lurah Wahyu Nofiyandri di kesempatan sebuah acara yang selalu diadakan di depan halaman Kantor lurah Labuhbaru Timur.


    Acara di hadiri juga oleh Ketua LPM Labuh Baru Timur (Drs.H.Afrizal Ds), ketua forum RT dan RW (Abdul Gani), ketua karang taruna LBT (H.Irfan), Babinsa, PKK dan tokoh masyarakat serta tamu undangan lainnya.


    Lurah Labuhbaru Timur Wahyu Nofiyandri M.Pd menuturkan bahwa untuk labuhbaru timur seluruh komponen harus saling bersinergi dalam membangun labuhbaru timur untuk lebih maju.


    Untuk itu beliau menjelaskan bahwa beliau mempunyai program dalam pelayanan masyarakat, yaitu pelayanan berbasis digital, tentunya pelayanan ini memiliki beberapa aplikasi yang harus kita infokan ke masyarakat.


    "Adapun nama programnya yaitu SIMPLEKELAT, yang artinya system informasi manajemen kelurahan labuh baru timur yang Insha Allah dalam waktu dekat ini kita akan luncurkan," ungkapnya


    Tentunya program tersebut di apresiasi oleh berbagai pihak, salah satunya ketua LPM labuh baru timur yaitu H Afrizal Ds. Selain perpanjangan tangan dari masyarakat dan LPM selaku lembaga yang mengajukan mengenai program pembangunan, meningkatkan partisipasi masyarakat.


    Tentunya beliau mengatakan bahwa beliau akan selalu mendampingi Bpk lurah, tentunya tak ketinggalan selaku ketua forum RT/RW Bpk.Abdul gani beliau selalu mengucapkan agar RT/RWnya bisa selalu dapat bersinergi satu sama lain dan memberikan pelayanan terhadap warganya.


    Ketua Karangtaruna H.Irfan menjelaskan, bahwa karang taruna adalah salah satu wadah sosial akan ikut serta membangun labuhbaru timur.


    "Wadahnya karang taruna selain ikut dalam berbagai acara social, seperti gotong royong, Jumat berkah dan saling mengunjungi keluarga yang tertimpa musibah," ujarnya.



    H.Irfan pun mempunyai 5 program, dan program tersebut di usahakan akan menjadi prioritas dalam programnya.


    Pada kesempatan terakhir, Lurah Wahyu Nofiyandri tak henti-hentinya mengajak seluruh elemen masyarakat agar berpartisipasi dari berbagai kegiatan, baik dibidang kebersihan, ketertiban dan keamanan.


    Ia pun mengajak untuk mendukung program PJ Walikota Pekanbaru Muflihun S.Stp,M.Ap, agar pekanbaru sebagai kota bertuah yang tangguh. Karena seiring dengan program yang akan dilakukan labuh baru timur menjadi lebih maju lagi.


    "Hal ini sesuai dengan tema bersama kita membangun labuh baru timur," pungkasnya.


    (M.Irfan)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini