• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa 0622-02/Palabuhanratu Laksanakan Komsos Dengan Tokoh Masyarakat

    Sabtu, 2/11/2023 10:28:00 PM WIB Last Updated 2023-02-11T15:29:01Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Babinsa Citarik dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu Pelda Dedi melaksanakan Komsos (Komunikasi sosial) dengan salah satu tokoh Masyarakat Bapak Endang di Kampung Cileungsi RT 02 RW 01 Desa Citarik Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Sabtu (11/02/2023).


    Komunikasi sosial yang dilakukan merupakan wadah silahturahmi antara aparat kewilayahan dengan tokoh masyarakat sekitar, yang dapat memupuk kebersamaan dan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama diwilayah Binaan.


    Untuk itu Pelda Dedi berkomunikasi dengan salah satu tokoh masyarakat Bapak Endang dari RT 02 RW 01 Kampung Cileungsi Desa Citarik.


    Pentingnya Silaturahmi dengan tokoh-tokoh  masyarakat diwilayah binaan merupakan suatu bentuk kedekatan kita dengan warga. 


    Dengan adannya komunikasi sosial ini Pelda Dedi sambil menyampaikan pesan-pesan Kamtibmas kepada para tokoh masyarakat serta warga dan untuk selalu menjalin kerjasama dengan aparat keamanan kewilayahan.


    “Dengan demikian akan terjalin sinergitas antara aparat dan masyarakat serta para tokoh-tokoh masyarakat diwilayah binaan" Pungkas Pelda Dedi.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini