• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Yayasan Iderbuana Gelar Acara Persiapan Milangkala yang Kedua

    Minggu, 1/29/2023 05:40:00 PM WIB Last Updated 2023-01-29T10:41:10Z
    masukkan script iklan disini


    Jelajahhukum.id||Sukabumi - Persiapan Acara Milangkala yayasan iderbuana yang kedua akan diselenggarakan tanggal 11-12 April 2023 di Kampung Bojonggenteng Kecamatan Bojonggenteng Kabupaten Sukabumi Jawa Barat, Minggu (28/01/2023). 


    Kegiatan tersebut dihadiri calon Anggota Dewan Demokrat Saepulloh,SE (Badot ) selaku Penanggung jawab acara, Ketua yayasan iderbuana, Ketua panitia milangkala kedua iderbuana (Asep Royani) beserta jajaran nya.


    Menurut Ketua Panitia yang baru di bentuk, Asep Royani menyampaikan, alhamdllah pembentukan panitia sudah kami bentuk, dari mulai ketua, sekertaris, bendahara, seksi-seksi dan Penanggung jawab acara Pelaksanaan acara Milangkala.


    "Kegiatan ini juga di ikuti oleh seluruh pengurus jajaran Yayasan iderbuana, dimana kegiatan Milangkala ini sudah menginjak kedua tahun," ucapnya.



    Ketua Panitia pun melanjutkan bahwa kegiatan Milangkala ini juga akan di gelar lomba Kreasi Semi Pasanggiri yang akan di undang delapan paguron, Semi tradisional, tari jaipong dan Santunan Anak yatim.


    "Untuk itu saya berharap kepada seluruh warga agar berpartisipasi guna meningkatkan cinta budaya Sunda, khususnya di Kabupaten Sukabumi," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini