• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Wujud Kepedulian, Babinsa Koramil 0622-01/Cisolok Jenguk Warganya yang Sakit di Desa Sirnarasa

    Minggu, 1/22/2023 08:30:00 AM WIB Last Updated 2023-01-22T01:30:51Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Babinsa Sirnarasa dari Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Koptu Yohanes besama Camat Cikakak menunjukkan kepeduliannya untuk menjenguk warga binaan yang sakit, merupakan salah satu warga Desa Sirnarasa Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (21/01/2023).


    Dalam kunjungannya, Koptu Yohanes menyampaikan keprihatinannya atas sakit yang diderita oleh warga binaannya. Selain itu, kehadiran Babinsa untuk memberikan motivasi agar tetap semangat menghadapi ujian yang sedang dialami.


    "Sebagai Babinsa menjenguk salah satu warga binaan yang sakit tujuannya untuk memberikan semangat dan dukungan moril kepadanya, agar senantiasa tabah dan semangat untuk kesembuhannya," ungkapnya.


    Koptu Yohanes sampaikan bahwa menjenguk warga yang sakit merupakan salah satu bentuk kepedulian sosial terhadap warga diwilayah bianannya.


    "Sebagai Babinsa, kami harus senantiasa peduli dan perhatian terhadap warga binaan. Sebab menjenguk orang sakit merupakan obat kepada yang bersangkutan agar tetap semangat melawan penyakitnya. Diharapkan dengan kehadiran Kami bisa memberikan semangat dan kesembuhannya," terang Koptu Yohanes. 


    Sementara itu, pihak keluarga yang sakit mengucapkan terimakasih atas kesediaan dan kepedulian yang ditunjukkan oleh Babinsa dan Camat untuk datang menjenguk.



    Terimakasih kepada Babinsa dan Camat dengan penuh rasa tanggung jawab masih dapat meluangkan waktu untuk menjenguk keluarga kami, Saya selaku keluarga mengucapkan terima kasih.


    "Semoga salah satu keluarga kami yang sakit segera diberikan kesembuhan dan diangkat penyakitnya sesuai do’a yang dipanjatkan," pungkasnya.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini