• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Tim Rumah Aspirasi Ribka Tjiptaning Salurkan Bantuan Bagi Korban Kebakaran di Cibadak dan Nagrak

    Sabtu, 1/14/2023 06:21:00 PM WIB Last Updated 2023-01-14T11:21:34Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Tim Rumah Aspirasi dr Ribka Tjiptaning P,A,AK,  Kunjungi Korban Kebakaran di dua lokasi, lokasi pertama di Desa Nagrak selatan dan di Kampung Babakan Panjang Kelurahan Cibadak Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (14/1/2023) 


    Dalam kunjungannya tersebut Tim Rumah Aspirasi yang di wakili Anggi Purwanto serta Rusli selain mengunjungi dan melihat langsung, juga memberikan bantuan berupa sembako kepada dua pemilik rumah yang menjadi korban kebakaran, di antaranya rumah Pa Soma dan Rumah bu Ai.


    Dari informasi yang di himpun kejadian kebakaran tersebut, terjadi pada hari jum'at (13/1/2023), tidak ada korban Jiwa hanya ada korban luka ringan dan selebihnya kerugian yang di timbulkan kebakaran tersebut di taksir mencapai puluhan juta rupiah. 


    Kedatangan Tim Rumah Aspirasi di sambut hangat oleh keluarga korban di Kecamatan Nagrak maupun di Kelurahan Cibadak, juga Ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak Henry Wijanarko yang mendampingi memberikan bantuan kepada keluarga korban kebakaran.


    "Hari ini saya mendampingi Tim Rumah Aspirasi ibu dr Ribka Tjiptaning P,AAK,  Anggota DPR RI fraksi PDI Perjuangan dapil Jabar lV (empat) untuk memberikan bantuan untuk korban kebakaran di kampung babakan panjang ini," ungkapnya.


    Ia juga menjelaskan bahwa tadi telah di serahkan bantuan berupa Bahan makanan juga sembako serta ada uang tunai kepada keluarga korban kebakaran.


    "Saya atas nama ketua PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cibadak serta mewakili keluarga korban, banyak mengucapkan Terima kasih kepada ibu dr Ribka Tjiptaning berikut Tim nya yang telah sudi turun dan memberikan bantuan kepada keluarga korban di wilayah kami ini," ujarnya.


    Dan ini suatu kebanggan bagi kami selaku pengurus partai tingkat kecamatan, lanjut Henry,  karena kepedulian beliau untuk warga masyarakat yang terkena musibah terus tidak ada hentinya.


    "Semoga ini bermanfaat bagi keluarga korban kebakaran dan semoga ibu dr Ribka di berikan kesehatan dan kesuksesan selalu," pungkas Henry sesaat setelah mendampingi Tim Rumah Aspirasi memberikan bantuan di lokasi kebakaran kelurahan Cibadak.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini