• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Pekerja PLTU Suralaya Unit 9-10 Lakukan Kegiatan Aksi Sosial

    Sabtu, 1/14/2023 06:12:00 PM WIB Last Updated 2023-01-14T11:13:01Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, jelajahhukum.id||Pekerja Karyawan PLTU Unit 9-10 melakukan kegiatan aksi sosial yang dinamai BANSOS KITA, kegiatan ini ditujukan untuk masyarakat yang kurang mampu dan juga masjid, khususnya di lingkungan kelurahan Suralaya kecamatan Pulo Merak yang berjumlah 18 RT. 


    BANSOS KITA berjumlah kurang lebih 150 pekerja dari beberapa perusahaan yang berbeda, dibentuk pada 07 Juli 2022, dan setiap bulan kegiatan ini rutin berjalan, Sabtu (14/01/2023).


    Sukani kepada awak media mengatakan, Hari ini dilingkungan kelurahan Suralaya, sesuai dengan amanat dari rekan rekan kami pekerja di PLTU 9-10, kami akan menyalurkan beberapa sembako dan juga uang tunai, sasaran kami adalah dhuafa dan yatim,


    "Kelurahan Suralaya terdiri dari 18 RT, dan Alhamdulillah hari ini kami baru bisa selesaikan, karena kegiatan berjalan dari kemarin, bantuan ini kami berikan dengan cara mendatangi satu satu penerima manfaat," ungkap Sukani sebagai tokoh penggerak BANSOS KITA.


    Salah satu RT 01/02 di lingkungan Kubang Kepuh Madrai menyampaikan ucapan terima kasih kepada para pekerja di unit 9-10, yang sudah membantu meringankan untuk warga suralaya khususnya Kubang Kepuh ini.


    "Semoga amalan ini menjadi ladang pahala dan selalu diberikan keselamatan dan kemudahan dalam urusan," ucapnya.


    Warga penerima manfaat, Dini (20) ditempat yang berbeda mengatakan, terimakasih kepada bapak-bapak yang sudah membantu saya.


    "Semoga apa yang diberikan oleh bapak bapak sekalian menjadi manfaat dan berkah untuk saya," pungkasnya.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini