• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Paguyuban Jampang Tandang Makalangan Gelar Musyawarah Besar Luar Biasa

    Sabtu, 1/28/2023 08:39:00 PM WIB Last Updated 2023-01-28T13:39:38Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Dewan Pimpinan Pusat Paguyuban Jampang Tandang Makalangan menggelar Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) yang dihdiri oleh jajaran pengurus disetiap wilayah beserta tamu undangan lainnya, Kamis (26/01/2023).


    Kegiatan tersebut dilaksanakan di Aula sekretariat Jampang Tandang Makalangan yang ada di wilayah Kampung Cibungur Desa Buniwangi Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi. Adapun tema yang diambil dalam Mubeslu kali ini adalah optimalisasi peranan paguyuban dalam sendi kehidupan masyarakat pajampangan.


    Kegiatan Mubeslub dibuka oleh Forkopimcam yang diwakili oleh Kasi Pelayanan Publik Hendra Sopian, hadir juga perwakilan dari Satradar Cibalimbing dan Koramil Surade.


    Adapun kegiatan diawali menyanyikan lagu Indonesia Raya, Mars Jampang Tandang Makalangan, dilanjutkan dengan sambutan Ketua Umum Jampang Tandang Makalangan, Hendra Permana dan dilanjutkan dengan pembacaan  do’a oleh panglima Jagaraksa.


    Acara Mubeslubpun di ikuti oleh seluruh peserta dengan antusias dan seksama, dan sesekali dilakukan diskusi antara para peserta.


    Saat di wawancarai Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat Jampang Tandang Makalangan menyampaikan, Mubeslub ini digelar untuk menyempurnakan karena ada beberapa poin yang perlu dimasukan kedalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga.


    Ditempat yang sama Perwakilan dari Kecamatan Surade Hendra Sopian mengatakan pentingnya koordinasi serta sinergitas antara pengurus Jampang Tandang Makalangan dengan pihak terkait.


    Seluruh Jalannya kegiatan terlaksana denngan baik, tertib aman dan lancar.


    (Encep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini