• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Musrenbang Kelurahan Labuh Baru Timur Tahun Anggaran 2004

    Jumat, 1/27/2023 07:43:00 AM WIB Last Updated 2023-01-27T00:44:13Z
    masukkan script iklan disini

     


    PEKANBARU, jelajahhukum.id|| Kelurahan Labuh baru timur menggelar Musrenbang tahun anggaran 2024. Kegiatan tersebut diadakan di aula kelurahan Labuh Baru Timur, ini adalah salah satu kegiatan yang selalu diadakan setiap tahun, Rabu (25 Januari 2023).


    Musrenbang Tahun 2024 kali ini diadakan oleh Lurah Labuh baru timur yaitu Bapak Wahyu Nofiyandri, M.Pd dan dihadiri oleh Rt/Rw, Ketua LPM, Ketua Karang Taruna, Kepala Puskesmas, Babinkamtibmas beserta Babinsa labuh baru timur, hadir juga Sekmat Payung Sekaki yaitu Abdullah,S.stp sekaligus membuka acara Musrenbang di tingkat kelurahan labuh baru timur.


    Dalam sambutannya beliau mengatakan, Musrenbang bukan hanya sekedar acara yang rutin dilaksanakan kali ini atau sekedar pelaksana acara, tidak hanya menghabiskan anggaran.


    "Tetapi Musrenbang ini adalah ujung tombak untuk pembangunan kota Pekanbaru bertuah, berkat kepemimpinan Bapak Muflihun S.stp,M.Ap Pj Walikota Pekanbaru," ucapnya.


    Begitu juga dalam acara tersebut, Lurah labuh baru timur, Wahyu Nofiyandri dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan Musrenbang bukan hanya kegiatan pengajuan pembangunan infrastruktur.


    "Tetapi pengajuan kegiatan lain demi pembangunan Kota Pekanbaru yang bertuah," pungkasnya.


    (Munawar)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini