• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Mesin Mulai Dipanaskan, Partai Golkar Targetkan 12 Kursi Legislatif di 6 Dapil Kabupaten Sukabumi

    Minggu, 1/29/2023 07:50:00 AM WIB Last Updated 2023-01-29T00:54:16Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Mesin mulai dipanaskan, Partai Golkar menggelar musyawarah desa dan pendidikan politik untuk Dapil I Kabupaten Sukabumi. Acara tersebut dilaksanakan di Gedung Graha Crystal Hotel Grand Desa Resort, Cimaja Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi


    Ketua Harian Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, H.Deni Gunawan mengatakan, ini adalah kegiatan ke 4, dari setiap dapil. Intinya DPD partai golkar Kabupaten Sukabumi menyelenggarakan musyawarah desa ini untuk melantik para pengurus golkar di tiap desa.


    "Untuk mewujudkan itu kami menargetkan 12 kursi legislatif, karena kita kan 6 dapil, jadi tiap dapil 2 kursi. Guna menduduki posisi pucuk pimpinan DPRD Kabupaten Sukabumi tersebut," paparnya di sela-sela Musyawarah Desa (Musdes) dan Pendidikan Politik (Dikpol) partai Golkar se-dapil satu, Sabtu (28/01/2023).



    Untuk itu, lanjut Deni, DPD Partai Golkar ini melaksanakan Musdes dan Dikpol di enam dapil ini secara bertahap. Untuk membenahi organisasi partai di tingkat desa dalam rangka persiapan memenangkan Pileg maupun Pilpres.


    "Intinya, DPD partai Golkar menyelenggarakan musyawarah desa ini untuk melantik para pengurus di tingkat desa, dan menetapkan fungsionaris berisikan bacaleg di setiap dapil, rencananya di dapil I ini akan ada 7 Caleg," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini