• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Masih Rangkaian HUT PDI Perjuangan ke 50, DPC Kabupaten Sukabumi Laksanakan Penanaman Pohon

    Minggu, 1/15/2023 05:42:00 PM WIB Last Updated 2023-01-15T10:42:29Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Masih rangkaian hari Ulang tahun partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI P) yang ke 50, Dewan Pimpinan Cabang  Kabupaten Sukabumi Melaksanakan Penanaman Pohon di Wilayah dapil II (dua), di antaranya kecamatan Cicurug Kabupaten Sukabumi.


    Acara penanaman pohon sendiri di laksanakan pada hari Minggu 15 Januari 2023, di Pimpin langsung Ketua DPC H.Yudi Suryadikrama SH yang di dampingi Sekertaris H.Tata Subrata, Bendahara Yohana S Purwandari serta ikut hadir juga mantan Ketua DPC H.Budi Widaya beserta Jajaran Pengurus DPC lainnya.


    Jenis bibit pohon yang di tanam di kegiatan tersebut, mulai Pohon Alpukat, Kelapa serta jenis tanaman lainnya. Selain penanaman Pohon, DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi juga melaksnakan bersih-bersih sungai serta bakti sosial berupa pembagian sembako bagi para warga lansia setempat. 


    Seperti yang di sampaikan Sekertaris dan Ketua DPC Kabupaten Sukabumi bahwa menurut nya masih dalam rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke 50.



    Sekertaris DPC H.Tata Subrata mengatakan, ini masih rangkaian Hari Ulang Tahun Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan yang ke 50 dan kita PDI Perjuangan Setiap Ulang tahun Partai dari tahun ke tahun selalu melaksanakan kegiatan seperti ini.


    "Kgiatan kita tidak berhenti kali ini saja, kita akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini sampai nanti bulan Desember 2023, yang penting kita bertujuan untuk membesarkan PDI Perjuangan di Kabupaten Sukabumi bisa lebih besar," ungkap H Tata.


    Di tempat yang sama, Yudi Suryadikrama Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi menambahkan, Ini Selain Silaturahmi juga untuk mensolidkan para pengurus partai, juga ini merupakan Perintah Ketua Umum menanam Pohon artinya merawat alam, dan menjaga kebersihan. Ciri khas PDI Perjuangan yaitu peduli terhadap alam, bagaimana kita memelihara alam tanpa kita berkompromi dengan Alam.



    Banyak kejadian bencana, kita tidak menyadari bahwa itu adalah perbuatan kita. Ibu ketua umum menyayangi alam ini dan menginstruksikan kepada kader nya untuk menyayangi alam.


    "Dengan banyak nya kegiatan seperti ini berharap pada lebih semangat, karena tumbuh semangat kita menargetkan di dapil III (tiga) ini 3 kursi DPRD Kabupaten Sukabumi,"  pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini