• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ketua Karang Taruna Labuh Baru Timur Hadiri Penutupan MTQ Tingkat Kelurahan

    Selasa, 1/17/2023 08:10:00 AM WIB Last Updated 2023-01-17T02:38:13Z
    masukkan script iklan disini


    RIAU, jelajahhukum.id||Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) tingkat Kelurahan labuh baru timur sampai juga ke akhir penutupan. Adapun nama-nama pemenang lomba dalam kategori sebagai berikut:


    Juara 1 Dewasa Putri a/n Dewi Sartika

    Juara 1 Remaja Putri a/n Salsabila

    Juara 2 Remaja Putra a/n Abdul Hamid

    Juara 1 Anak Putri a/n Fatimah Putri Syahri

    Juara 1 Anak Putra a/n  Azka Al Fatih


    Acara berlangsung meriah di mesjid shirathal mustaqiim, terlihat sesak dengan kehadiran masyarakat yang antusias menyaksikan penutupan MTQ, Sabtu(14/01/2023) 


    Selain Ketua Karang taruna yang hadir, juga ada Camat payung sekaki dan lurah labuh baru timur beserta jajarannya, para kafilah, tokoh agama serta masyarakat sekitar.


    Ketua Karang Taruna Labuh Baru Timur, H.M Irfan mengatakan, dengan adanya MTQ ini sudah seharusnya orang tua mendidik anak dengan nilai-nilai agama untuk mengantisipasi perkembangan zaman sekarang ini, karena pada pelaksanaan MTQ ini antusias masyarakat di luar perkiraan.


    "Partisipasi dan peran serta masyarakat yang tinggi sangat menentukan sukses tidaknya pelaksanaan MTQ. Dengan berakhirnya kegiatan MTQ Kelurahan labuh baru timur tahun 2023, semoga kedepannya akan lebih meriah lagi," pungkasnya.


    (Fhatul bari)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini