• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Hadiri Mubeslub Paguyuban Jampang Tandang Makalangan

    Sabtu, 1/28/2023 08:45:00 PM WIB Last Updated 2023-01-28T13:45:15Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Disela – sela kegiatannya, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Dearah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, menghadiri kegiatan Musyawarah Besar Luar Biasa (Mubeslub) Dewan Pimpinan Pusat Paguyuban Jampang Tandang Makalangan yang mengambil tema optimalisasi peranan paguyuban dalam sendi kehidupan masyarakat pajampangan, Kamis (26/01/2023).


    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara, di damping oleh YSG Center hadir didalam Mubeslub Paguyuban Jampang Tandang Makalangan yang berada  di Kampung Cibungur Desa Buniwangi Kecamatan Surade Kabupaten Sukabumi.


    Kehadiran Ketua DPRD disambut dengan Langsung oleh Ketua Umum Jampang Tandang Makalangan Hendra Permana, S.Sos.,M.M dan seluruh peserta. Dalam sambutannya Politisi Muda Partai Gerindra ini menyampaikan, pentingnya masyarakat pribumi khususnya warga Jampang untuk bersatu memajukan wilayah pajampangan dengan bebagai kreasi dan inovasi.


    "Saya sebagai Ketua DPRD yang merupakan keturunan dari Jampang tentunya memiliki tanggung jawab untuk menjadikan Pajampangan lebih Baik," ungkapnya.


    Diakhir sesi acara, Ketua Umum DPP Jampang Tandang Makalangan Hendra Permana, memakaikan baju JTM kepada Ketua DPRD yang menjadi symbol bahwa Yudha Sukmagara menjadi bagian dari keluarga Paguyuban Jampang Tandang Malangan.


    Selanjutnya, Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi diajak untuk mengunjungi Sekretariat Jampang Tandang Makalangan dan berdiskusi mengenai program yang akan dilaksankan.


    Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi Yudha Sukmagara pun sangat apresiasi atas terselenggaranya Mubeslub Paguyuban Jampang Tandang Makalangan.


    (Encep)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini