• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    GAPASDAP Gelar Do'a Bersama Untuk Keselamatan Penyebrangan Selat Sunda

    Kamis, 1/05/2023 05:52:00 PM WIB Last Updated 2023-01-05T10:52:19Z
    masukkan script iklan disini


    CILEGON, jelajahhukum.id||Gabungan Pengusaha Angkutan Sungai, Danau dan Penyebrangan (GAPASDAP) menggelar Do'a bersama keselamatan penyebrangan Selat Sunda dan santunan anak yatim piatu, yang dipimpin oleh Kyai H.Ahmad Jainuri, Merak Kamis (05/01/2023).


    Kegiatan ini dihadiri oleh Kepala BPTD Wilayah Kerja VIII Banten, Kepala KSOP Kelas I Pelabuhan Banten, Anggota Lanal Banten, General Manajer ASDP Pelabuhan Merak, Kapolsek KSKP, Anggota Polairud Banten, KKP Kesehatan Pelabuhan Merak, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Ketua Dkm Rihlatul Qudsiyah Pelabuhan Merak, serta tiga puluh tiga Kepala Cabang Perusahaan Pelayaran yang tergabung dalam organisasi Gapasdap,


    Kepala GAPASDAP Togar dalam sambutannya menyampaikan, acara ini kami buat sebagai ajang silaturahmi dan rasa syukur kami, yang telah melewatkan posko menjelang Nataru semaksimal mungkin, walaupun kita ketahui bersama ada hal hal yang sudah terjadi diluar kendali kami.


    "Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh stakeholder yang berada di wilayah pelabuhan Merak yang sudah bersedia hadir dalam kegiatan do'a bersama ini. Semoga ini menjadi do'a bersama kita untuk keselamatan kita semua," ungkapnya.


    Ditempat yang sama, Kepala Bptd wilayah kerja VIII Banten Handjar Dwi Antoro menyampaikan rasa terima kasih nya kepada semua stakeholder atas kerjasama yang baik dalam posko Nataru, kita akan perbaiki lagi kinerja kita di momen angkutan lebaran di Tahun 2023.


    "Semoga lewat do'a bersama ini menjadi pemicu bagi kita semua untuk memperbaiki segala kekurangan apa yang sudah kita lewati pasca Nataru," ujar Handjar.



    General Manager ASDP Lutfi dalam sambutannya menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada GAPASDAP yang sudah menyelenggarakan kegiatan doa bersama ini, harapan kami semoga kita semua diberikan keselamatan serta dimudahkan dalam kegiatan penyebrangan di Selat Sunda ini.


    "Pasca Posko Nataru menjadi ajang pembelajaran buat kami semua khususnya stakeholder yang wilayah kerja nya berada di pelabuhan merak, kami semua bisa melewati setiap masalah yang ada dilapangan, walau masih banyak kekurangan, dimomen angkutan lebaran tahun 2023 semoga kami bisa lebih baik lagi," pungkas Lutfi.


    (Nina)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini