• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ciptakan Kebersamaan, Babinsa Ridogalih Laksanakan Pembersihan Jalan Bersama Warga

    Rabu, 1/04/2023 12:40:00 PM WIB Last Updated 2023-01-04T05:40:23Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Bntara Pembina Desa (Babinsa) Ridogalih dari Koramil 0622-01/Cisolok Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Kusnoto bersama warga masyarakat Ridogalih melaksanakan kegiatan kerja bakti sosial membersihkan jalan di Desa Ridogalih Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Rabu (04/01/2023).


    Babinsa Ridogalih Sertu Kusnoto mengatakan, kegiatan kerja bakti pembersihan jalan ini merupakan upaya bersama dalam mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan di Desa Ridogalih.


    “Kegiatan kerja bakti ini dilakukan karena kondisi  bahu jalan yang ada di Desa Ridogalih semakin menyempit karena ditumbuhi rumput dan semak yang menjalar ke bahu jalan sehingga sangat kotor dan menghalangi para pengguna jalan,” ungkapnya.


    Kerja bakti ini juga sebagai upaya agar masyarakat untuk selalu peduli dengan kondisi lingkungan disekitar tempat tinggalnya, semoga jalinan kerja sama yang baik selama ini akan semakin kuat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI dengan rakyat.


    Sertu Kusnoto sebagai Babinsa Ridogalih menyampaikan Terimakasih kepada warga yang sudah ikut dalam kerja bakti tersebut karena kegiatan kerja bakti ini terselenggara tidak lain karena peran aktif warga sehingga bahu jalan terlihat bersih dan rapi,  warga pun sangat senang dan antusias dalam mengikuti kerja bakti dikarenakan Babinsa juga ikut kerja dalam melaksanakan pembersihan jalan ini, dan merupakan kegiatan yang positif serta akan terjalin kebersamaan dan kedekatan antara Babinsa dan warga binaannya seperti yang kita harapkan.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini