• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Koramil 0622-01/Cisolok Selalu Aktif Laksanakan Komsos Bersama Warga Binaan

    Senin, 1/16/2023 08:28:00 AM WIB Last Updated 2023-01-16T01:28:16Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Babinsa Cisolok dari Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Lubis melaksanakan komunikasi sosial (Komsos) dalam rangka meningkatkan silaturahmi dan hubungan kerja yang baik di wilayah binaanya di Desa Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Minggu (15/01/2023).


    Sertu Lubis mengatakan, jika kegiatan Komsos tersebut bertujuan meningkatkan keamanan dan silaturahmi dengan warga binaannya. Sekaligus untuk mengetahui kondisi dan perkembangan di masyarakat.


    “Melalui kegiatan Komsos akan terjalin silaturahmi yang baik dengan warga binaan akan tercipta suasana yang nyaman dan sejuk, sehingga memperlancar tugas keseharian sebagai Babinsa di wilayah binaan,” ungkapnya.


    Dengan Komsos pihaknya juga dapat mengetahui perkembangan situasi di wilayah desa binaan dan dapat melakukan upaya deteksi dini dan cegah dini, sehingga apabila ada hal-hal negatif yang berkembang bisa cepat diselesaikan.


    “Apapun yang terjadi di wilayah binaan tentunya seorang Babinsa dapat mengetahuinya dan mengerti duduk persoalannya dengan baik dan dapat di selesaikan dengan cepat,” pungkas Sertu Lubis.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini