• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Kertajaya Laksanakan Komsos dengan Pimpinan Ponpes Al-Hikmah, Camat Simpenan dan Tokoh Masyarakat

    Selasa, 1/10/2023 08:48:00 AM WIB Last Updated 2023-01-10T01:51:21Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Pembinaan teritorial Bintara Pembina Desa (Babinsa) Kertajaya dari Koramil 0622-01/Palabuhanratu Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Serda Zaiful Ansori melaksanakan silaturahmi dan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan kepala pondok pesantren Al-Hikmah K.H Rahmat, Camat Simpenan Prama dan tokoh masyarakat Desa Kertajaya, bertempat di Pondok Pesantren Al-Hikmah Kampung Cigadog RT 02 RW 01 Desa Kertajaya Kecamatan Simpenan Kabupaten Sukabumi, Selasa (10/01/2023).


    Serda Zaiful Ansori Babinsa Kertajaya yang melaksanakan Komsos mengatakan, silaturahmi dengan tokoh agama, Camat dan tokoh masyarakat di wilayah binaan merupakan salah satu bentuk dalam menjalin kedekatan dan tali silaturahmi.


    Dengan harapan sebagai tokoh agama dan kepala pondok pesantren, Camat dan tokoh masyarakat dapat menghimbau jama’ahnya maupun warga agar tidak mudah terprovokasi, jangan cepat mepercayai berita-berita yang belum tentu kebenarannya yang dapat merusak diri sendiri dan orang lain.


    “Bersilaturahmi ini juga kita bersama-sama menjaga persatuan, mari kita menyamakan persepsi serta kerjasama yang erat dalam mewujudkan kemanunggalan TNI-rakyat,” tegas Serda Zaiful Ansori.


    K.H Rahmat sebagai pimpinan Pondok Pesantren Al-Hikmah mengucapkan terima kasih atas kedatangan Babinsa karena berkenan berkunjung dan bersilaturahmi di pondok kami ini. Selaku tokoh agama, dan pimpinan pondok bersama Camat Simpenan dan tokoh masyarakat Desa Kertajaya akan membantu Babinsa dalam melaksanakan program-program guna mewujudkan kemajuan, keamanan dan ketertiban di Desa Bentek.


    “Komsos yang di lakukan Babinsa merupakan wadah silahturahmi bersama tokoh agama, Camat dan tokoh masyarakat untuk memupuk kebersamaan dengan harapan menimbulkan rasa saling hormat menghormati antar sesama pemeluk agama di wilayah binaan,” pungkas Serda Zaiful Ansori.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini