• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Apel Siaga Ratusan Anggota Bhabinkamtibmas di Mapolres Sukabumi

    Sabtu, 1/21/2023 01:52:00 PM WIB Last Updated 2023-01-21T06:52:33Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Kapolres Sukabumi AKBP Maruly Pardede memimpin apel siaga ratusan anggota Bhabinkamtibmasnya di Mapolres Sukabumi, Kamis (19/01/2023).


    Pada apel siaga tersebut Maruly menilai dirinya selaku Kapolres Sukabumi merasa perlu menyempatkan waktu untuk bertemu dengan seluruh petugas Bhabinkamtibmas Polres Sukabumi, karena para anggota Bhabinkamtibmas itu menurut mantan Kasubdit 3 Direskrimsus Polda Jabar itu merupakan motor - motor yang bersentuhan langsung dengan masyarakat dalam rangka pelayanan dan pengayom kepada masyarakat.


    "Pemenuhan Bhabinkamtibmas untuk dapat memenuhi satu desa satu Bhabinkamtibmas adalah kebijakan saya ke depan," tegas Maruly didepan ratusan anggota Bhabinkamtibmasnya.


    Menurut Maruly, untuk memenuhi target satu desa satu Bhabinkamtibmas, dirinya akan membuka rekrutmen terbuka kepada anggota yang berkeinginan menjadi Bhabinkamtibmas dan salah satu persyaratan yaitu anggota tersebut tinggal dan menetap didesa yang dipilihnya.



    "Saya menginginkan seorang Bhabinkamtibmas yang sudah siap tempur, siap gas dan tidak perlu bertanya - tanya lagi atau belajar lagi dalam rangka pengayoman dan pelayanan terbaik terhadap warganya," kata Maruly.


    Kapolres Sukabumi yang lebih dikenal dengan program AA DEDE nya itu mengharapkan agar para Bhabinkamtibmas bermanfaat bagi warga desanya dan menjadi sosok polisi AA Dede yang Agamis, aman, berdedikasi, empati, Damai yang bertindak secara efektif dan efesien.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini