• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ribka Tjiptaning Hadiri Wisuda Anak Bungsunya di UBK

    Kamis, 12/01/2022 07:00:00 AM WIB Last Updated 2022-12-01T00:01:08Z
    masukkan script iklan disini


    JAKARTA, jelajahhukum.id||Anggota DPR RI dari fraksi PDI Perjuangan dr Ribka Tjiptaning Proletariyati P,A,AK di dampingi anak pertama nya dr Riyo kristian Utomo menyempatkan hadir pada acara Wisuda anak bungsu nya Ida Ayu Rabo Cheye Dayang Ruby, S.I.Pol yang telah menyelesaikan pendidikan nya di Universitas Bung Karno (UBK). Acara digelar di panti prajurit, Balai Sudirman Jakarta Selatan, Rabu (30/11/2022).


    Di tengah kesibukannya sebagai wakil rakyat, dr Ribka menyempatkan waktu untuk menyaksikan penyematan gelar Sarjana Strata satu (S1) kepada anak bungsunya Ida Ayu Rabo Cheye Dayang Ruby, S.i.Pol 


    Sementara dari informasi yang himpun, di Wisuda UBK kali ini di ikuti 831 wisudawan-wisudawati dengan rinciannya, 89 dari Prodi Ilmu Komunikasi, 14 dari Prodi Ilmu Politik, 280 dari Prodi Ilmu Hukum, 173 dari Prodi Manajemen, 140 dari Prodi Akuntansi 9 dari Prodi Teknik Elektro, 9 dari Prodi Teknik Mesin, 14 dari Teknik Sipil, 15 dari Teknik Arsitektur, 53 dari Prodi Sstem Komputer, 17 dari Prodi Sistem Informasi dan 17 dari Program Magister Hukum dilantik.


    Dalam kesempatan tersebut dr Ribka merasa terharu dan bahagia, karena anak yang bungsu bisa menamatkan pendidikan nya di perguruan tinggi dengan mendapat gelar S.i.Pol.


    "Ini menjadi modal baginya untuk mengimplemantasikan ilmu yang di dapat, agar bisa berguna buat masyarakat juga negri ini yang kita cintai ini," pungkas Ribka.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini