• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Ribka Tjiptaning Berikan Pembekalan di Pendidikan Kader Madya PDI Perjuangan Jabar

    Rabu, 12/21/2022 08:29:00 PM WIB Last Updated 2022-12-21T13:29:29Z
    masukkan script iklan disini

    (Foto: Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan Bencana, dr Ribka Tjiptaning P,A,AK)


    BANDUNG, jelajahhukum.id||Ketua DPP PDI Perjuangan Bidang Penanggulangan bencana, dr Ribka Tjiptaning P,A,AK hadir di acara pendidikan bagi jenjang kader partai tingkat Madya. Acara di selenggarakan oleh DPD PDI Perjuangan Jawa Barat, yang menurut rencana akan di laksanakan selama enam hari, dari tanggal 18-23 Desember tahun 2022.


    Nampak dari pantauan awak media, perwakilan peserta hadir dari 27 DPC PDI Perjuangan di Kota dan Kabupaten se-Jawa Barat. Acara nya sendiri laksanakan di gedung BPSDM Bandung, Jawa Barat.



    Ribka hadir pada saat pemberian pembekalan ilmu tentang kepartaian di hari ke Empat, Rabu (21/12/2022). Selain memberi materi juga beliau memberi pembekalan ilmu bagi para peserta pendidikan kader partai tingkat Madya.


    Salah seorang peserta dari DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi Agung Munajat mengucapkan Terima kasih atas ilmu yang di berikan dari narasumber di antaranya dr Ribka Tjiptaning.


    "Saya mengucapkan terima kasih atas ilmu yang di berikan ibu dr Ribka tjiptaning yang telah di sampaikan tadi," ucapnya.



    Agung pun menjelaskan bahwa ini sangat bermanfaat sekali buat kami dan saya selaku kader yang mau menempuh jenjang Madya tentunya perlu terus tambahan ilmu tentang kepartaian, sebab sangat jelas PDI Perjuangan yang nota bene nya sering di sebut partai wong cilik menjadi landasan dasar buat saya untuk selalu dekat dengan rakyat.


    "Sehingga ilmu yang saya dapat di pendidikan kader Madya ini bisa di implementasikan dengan baik," pungkas Agung.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini