• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Raker Dengan Mitra Kerja, Komisi II DPRD Kabupaten Sukabumi Bahas Persiapan Pengamanan Nataru serta Realisasi APBD Akhir Tahun 2022

    Jumat, 12/23/2022 05:48:00 AM WIB Last Updated 2022-12-22T22:48:31Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Rapat dengan Mitra kerja, Komisi II ( Dua) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Sukabumi, membahas tentang persiapan pengamanan Natal dan Tahun baru 2023 serta membahas tentang realisasi APBD di akhir Tahun Anggaran 2022. Acara dilaksanakan di Aula Bidang PSDA Dinas PU Kabupaten Sukabumi jalan palabuhan II Kota Sukabumi, Kamis (22/12/2022).


    Nampak hadir jajaran Komisi II (dua) dari berbagai fraksi yang di ketuai Deni Gunawan dari fraksi Golkar, serta dari pihak Eksekutiv di antara nya, perwakilan Dinas, Kominfosan, Dishub, Disperkim serta Dinas PU.


    Di akhir acara, H Nasrudin Sumitrapura dari fraksi PDI Perjuangan menjelaskan tentang pertemuan Raker nya dengan Mitra kerja, hari ini kami komisi II (dua) yang di pimpin pa Deni melaksanakan Rapat dengan Mitra kerja kami, di antaranya membahas tentang persiapan pengamanan Natal dan tahun baru 2023 serta tadi kita membahas tentang realisasi APBD di akhir Tahun Anggaran 2022.


    "Tentunya kami selaku pungsi pengawasan, mendorong mitra kerja kami, agar serapan anggaran di akhir tahun ini bisa sesuai dengan perencanaan yang sudah di tentukan, dan tadi masing-masing dari kami dan beberapa perwakilan fraksi menyampaikan usulan juga pendapat kepada mitra kerja," ucapnya.



    Setelah saya tangkap dari jawaban Mitra kerja, lanjut Nasrudin, bahwa capaian realisasi atau serapan Anggaran udah lumayan bagus lah, rata rata di atas 80 persen. Seperti contoh Dinas Perkim sudah mencapai 82 persen dan ada juga Mitra kerja yang sudah mencapai 90 persen, memang itu lumayan cukup baguslah.


    "Mudah-mudahan di akhir tahun ini para Pengguna Anggaran di Mitra Kerja Kami Komisi II merealisasikan nya bisa mencapai target yang telah di tentukan, sehingga semua perencanaan program kerja secara keseluruhan bisa berjalan dengan baik," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini