• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    PPLHI Gelar Family Gathering dan Rapat Tahunan di Villa Akira Megamendung Puncak Bogor

    Selasa, 12/06/2022 06:25:00 PM WIB Last Updated 2022-12-06T11:25:28Z
    masukkan script iklan disini


    BOGOR, jelajahhukum.id||Lembaga Pemerhati Pembangunan dan Lingkungan Hidup Indonesia (PPLHI) menggelar family gathering dan rapat tahunan. Untuk tahun 2022 ini, acara tersebut digelar di Villa Akira Mega Mendung Bogor selama 2 hari, Senin (05/12/2022) sampai dengan Selasa (06/12/2022)


    Kehadiran PPLHI banyak membantu anggota, terutama dalam bidang-bidang seperti PPJ (Pendamping Posyandu Juara), Koperasi, Media dan Relawan Sahabat RK.


    Dalam acara pembukaan, Ketua Umum PPLHI Muhammad Nurman S.Sos memberikan arahan dan informasi kepada anggota yang hadir di acara Gathering di Vila Akira Puncak Bogor sekaligus memberikan SK (Surat Keputusan) kepada Baskara sebagai Ketua Team Rescue Kebencanaan dari PPLHI.



    H. Tamam (DPMD Provinsi) yang menghadiri acara Rapat Tahunan PPLHI memberikan arahan dan masukan kepada anggota PPJ untuk bekerja dengan baik dan benar.


    "Karena di bulan Desember adalah masa evaluasi PPJ," tuturnya.


    Sementara itu, Staf ahli Gubernur bidang sosial media, Fahmi menyampaikan dan mengutarakan bahwa Ridwan Kamil mendapat posisi ke 3 dalam rating pemilihan Cawapres.



    Dalam kesempatan ini Fahmi memberikan hadiah kepada Netty anggota PPJ sebagai pengguna medsos terbaik, untuk mempublikasikan semua kegiatan-kegiatan Ridwan Kamil.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini