• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    PPLHI dan Sahabat RK Salurkan Bantuan Kepada Korban Gempa Bumi di Cianjur

    Minggu, 12/04/2022 07:01:00 PM WIB Last Updated 2022-12-04T12:03:45Z
    masukkan script iklan disini


    CIANJUR, jelajahhukum.id||Wujudkan kepedulian terhadap saudara-saudara kita yang terkena bencana gempa bumi di wilayah Kabupaten Cianjur Jawa Barat, Pemerhati Pembangunan dan Lingkungan Hidup Indonesia (PPLHI) mengirimkan bantuan kemanusiaan ke wilayah Desa Cibulakan dan Desa Gasol Kecamatan Cugenang Kabupaten Cianjur, yang diwakili oleh Team Rescue Kebencanaan PPLHI, Minggu (04/12/2022).


    Ketua Team Rescue Kebencanaan PPLHI Baskara mengatakan, kami turut prihatin dan menyampaikan duka yang mendalam atas bencana gempa bumi yang dialami saudara-saudara kita di Cianjur.



    "Semoga keadaannya dapat segera pulih dan bantuan yang kita berikan dapat berguna dan bermanfaat buat warga di pengungsian yang terletak di wilayah SDN Sukmajaya Desa Cibulakan dan dipengungsian Desa Gasol," ungkapnya. 


    Team Rescue kebencanaan PPLHI berangkat dari kota Bogor pukul 22.30 wib, tiba dilokasi pukul 01.00 wib dengan menempuh waktu dua jam setengah, sesampai di lokasi tujuan Team Rescue beristirahat di Posko Desa Cibulakan dan di sambut baik oleh warga setempat.



    Toko masyarakat H.Solihin mengucapkan, kita sangat berterima kasih kepada teman-teman PPLHI yang sudah memberikan bantuannya. Bantuan ini sangat bermanfaat buat kami disini.


    "Semoga Allah SWT membalas kebaikan buat teman-teman semua yang menyalurkan bantuan ini dan para donatur yang ikut mendonasikan sebagian hartanya semoga menjadi ladang pahala setiap kebaikannya," pungkasnya.


    (Tim)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini