• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Penyaluran BLT BBM, BPNT dan PKH Kepada 325 KPM di Desa Cirendang Berjalan Lancar

    Jumat, 12/02/2022 07:39:00 PM WIB Last Updated 2022-12-02T12:39:58Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Pemerintah Desa Cirendang bersama PT Pos Indonesia hari ini kembali menyalurkan bantuan sosial dari Kemensos, yang berupa BLT BBM, BPNT dan PKH kepada 325 KPM. Acara tersebut dilaksanakan di Aula Desa Cirendang Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Jum'at (02/12/2022). 


    Kepala Desa Cirendang mengatakan, Alhamdulillah hari ini kami Pemdes Cirendang di dampingi oleh PT Pos Indonesia sedang menyalurkan 3 bantuan sosial dari Kemsos RI, diantaranya BLT BBM,BPNT dan PKH kepada 325 KPM. Alhamdulillah acara penyaluran ini bisa terkendali aman dan lancar.


    "Kami berharap mudah-mudahan dengan adanya bantuan ini bisa membantu meringankan beban warga masyarakat Desa Cirendang dan bisa memenuhi kebutuhan anak-anak sekolah, tidak lupa saya juga selalu mengingatkan agar uang yang di terima ini bisa di pergunakan dengan sebaik baiknya," jelasnya.



    Salah satu warga Desa Cirendang saat diwawancarai awak media, Ibu Masitoh dari kp Cirendang Rt 05 Rw 02 mengatakan, alhamdulillah saya merasa senang dengan adanya bantuan ini.


    "Karena dapat membantu kebutuhan sehari-hari dan membantu juga untuk kebutuhan anak-anak kami yang sekolah," pungkasnya.


    Acara penyaluran tersebut dihadiri oleh Kepala Desa dan para jajarannya, petugas PT Pos Indonesia, Babinsa, Babinkamtibmas, serta para KPM.


    (Andi)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini