• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Kadisdik Kabupaten Sukabumi Muhammad Solihin Pimpin Penyaluran Bantuan Korban Longsor di Caringin

    Kamis, 12/01/2022 03:34:00 PM WIB Last Updated 2022-12-01T08:34:23Z
    masukkan script iklan disini

     


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Sukabumi Muhammad Solihin,MM.Pd memimpin Penyaluran bantuan bagi warga korban longsor di Desa Pasir Datar indah Kecamatan Caringin Kabupaten Sukabumi, Kamis (1/13/2022). Bantuan diterima langsung oleh perwakilan karang taruna Desa Pasir Datar indah.


    Acara penyerahan Kadisdik Muhammad Solihin di dampingi oleh Ketua PGRI Kecamatan Caringin H Supadna M.Pd, Ketua K3S Kabupaten Mulyana, Ketua K3S Kecamatan Caringin Hj Seminar,S.Pd beserta jajaran tenaga pendidik lainnya.


    Seusai penyerahan bantuan, Kadisdik Muhammad Solihin menjelaskan tentang rangkaian kegiatan nya, hari ini kami datang ke Kecamatan Caringin dalam rangka memberikan bantuan bagi musibah longsor di Desa Pasir Datar indah.


    "Tadi kita telah memberikan bantuan berupa bahan material bangunan dan upah kerja, itu di peroleh dari komunitas pendidikan dari kelompok kerja Kepala Sekolah Dasar (SD) dan dari musyawarah kerja SMP," jelasnya.


    Alhamdulillah, lanjut M Solihin, barusan bantuan di terima oleh Pak Iriandi sebagai ketua karang taruna Desa Pasir Datar Indah.


    "Tentunya dengan bantuan yang terkumpul ini saya banyak mengucapkan terimakasih kepada teman-teman donatur yang telah memberikan sumbangannya untuk meringankan beban bagi para korban musibah longsor," ujar M Solihin.


    Sebetulnya, masih kata M Solihin, bukan hanya ini saja, tapi banyak kemarin kita juga menyalurkan untuk membantu siswa kelas 7 SMP negeri 1 Lengkong, yang memiliki penyakit kangker tulang. Alhamdulillah kita sumbang kemarin 20 Juta dari kelompok kerja ini dan kemarin ke Cianjur juga sudah.


    "Tapi kita mengutamakan dulu yang di sekitar kabupaten Sukabumi dan ada juga yang berbentuk bantuan sepatu yang memerlukan. Kami berharap ke depannya teman-teman lebih peka dan lebih peduli kepada yang sifatnya perlu bantuan, jadi berbaginya di situ," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini