• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Gandeng BRIN, Ribka Tjiptaning Gelar Pelatihan Penyusunan Karya Tulis Ilmiah Bersama Dosen dan Mahasiswa Nusa Putra

    Selasa, 12/13/2022 07:03:00 PM WIB Last Updated 2022-12-13T12:08:04Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Anggota DPR RI Komisi Vll (Tujuh) dari fraksi PDI Perjuangan dr.Ribka Tjiptaning P,A,AK, menggandeng Badan Riset dan Inovasi Nasional (BRIN) menggelar acara pelatihan penyusunan karya tulis ilmiah dengan para peserta dari mahasiswa Universitas Nusa Putra berikut turut serta dengan Dosen. Acara digelar di Ballroom Hotel Anugrah Kota Sukabumi, Selasa (13/12/2022).


    Nampak hadir rektor Universitas Nusa Putra Dr.Kurniawan,ST.,M.Si.,MM, juga menghadirkan dua narasumber yaitu Dr.Qomariah,S.Pt.,M.Si dan Ir Paikun,ST.,MT.,IPM beserta ratusan peserta pelatihan dari Mahasiswa Nusa Putra.



    Ribka Tjiptaning dalam sambutannya, BRIN salah satu lembaga yang bermitra kerja dengan Komisi VII (tujuh) dan memiliki banyak program, salah satunya meningkatkan sumber daya manusia dengan cara menambah ilmu pengetahuan, di antaranya pelatihan menyusun karya tulis ilmiah, dengan tujuan mendukung meningkatkan kompetensi juga kualitas kampus.


    "Kegiatan semacam ini pernah juga di lakukan di Tangerang juga kampus Perguruan Tinggi lainnya yang memiliki potensi, seperti di antaranya adalah Universitas Nusa Putra ini. Sehingga Nusa Putra mendapat bimbingan bagaimana cara menyusun karya tulis ilmiah serta lebih meningkatkan potensi juga kualitas kampus, papar Ribka Tjiptaning.



    Seusai acara, Ribka juga menyampaikan bahwa kegiatan pelatihan ini agar supaya para mahasiswa bisa lebih meningkatkan lagi wawasan tentang penyusunan karya tulis ilmiah, sehingga dengan sendiri nya bisa meningkatkan pengetahuan tentang karya tulisnya.


    "Saya berharap kegiatan ini bisa bermanfaat buat semuanya," pungkasnya.


    Reporter: Aep

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini