• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danramil 0622-02/Palabuhanratu Hadiri Kegiatan Penyuluhan Harkamtibmas

    Minggu, 12/11/2022 07:04:00 AM WIB Last Updated 2022-12-11T00:04:28Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Danramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Kapten Inf. Maman Sulaeman menghadiri kegiatan penyuluhan Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban di perayaan Hari Natal dan Tahun Baru (Nataru), bertempat di Kantor Setda Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/12/2022).


    Turut hadir dalam kegiatan tersebut Danramil 0622-02/Palabuhanratu, Wakapolres, Forkopincam Kabupaten Sukabumi, Ketua FKUB Kabupaten Sukabumi, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat.


    Tujuan dari kegiatan penyuluhan Harkamtibmas ini adalah mengoptimalkan peran serta potensi masyarakat dalam menciptakan suasana kamtibmas yang kondusif menjelang perayaan hari Natal dan tahun baru.


    Kapten Inf. Maman Sulaeman sampaikan bahwa kegiatan penyuluhan Harkamtibmas ini bertujuan untuk menyikapi perkembangan situasi kamtibmas yang terjadi pada saat ini menjelang perayaan Natal dan tahun baru.


    “Menjaga kamtibmas ini bukan hanya tugas TNI dan Polri saja, akan tetapi harus bersama sama dengan semua lapisan masyarakat sehingga tercipta kondisi yang aman di wilayah, khususnya Kabupaten Sukabumi,” ungkapnya.


    “Saya berharap dengan adanya kegiatan penyuluhan Harkamtibmas ini mampu mempersatukan semua unsur masyarakat khususnya di Kabupaten Sukabumi demi menjaga stabilitas keamanan sehingga pada waktu perayaan hari Natal dan tahun baru bisa berjalan dengan aman, tertib dan kondusif,” tambahnya.


    Masih Kapten Inf. Maman Sulaeman sampaikan, bahwa keamanan adalah tanggung jawab kita bersama, dan kami dari TNI selalu membantu dalam menjaga keamanan dan ketertiban sehingga tercipta keadaan yang aman, nyaman dan kondusif, bukan hanya pada waktu perayaan Nataru saja tetapi juga pada setiap kegiatan-kegiatan yang lain.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini