• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Danramil 0622-01/Cisolok Hadiri Rapat Koordinasi Mengenai Pembangunan Irigasi

    Rabu, 12/14/2022 06:41:00 PM WIB Last Updated 2022-12-14T11:41:33Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Dalam rangka mendukung program pembangunan di Desa, Danramil Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Kapten Arm.Suhermanto menghadiri rapat mengenai koordinasi pembangunan irigasi yang ada di Desa Gunung Karamat, rapat tersebut bertempat di Polsek Cisolok Kecamatan Cisolok Kabupaten Sukabumi, Rabu (14/12/2022).


    Kegiatan rapat koordinasi tersebut di hadiri oleh Danramil 0622-01/Cisolok Kapten Arm. Suhermanto beserta anggota, Kapolsek Cisolok beserta anggota dan Muspika Kecamatan Cisolok.


    Musyawarah atau rapat koordinasi ini merupakan forum musyawarah atau rapat kepentingan desa untuk menyepakati rencana kerja, yang direncanakan adalah pembangunan dan perbaikan saluran irigasi di Desa Gunung Karamat.


    Kapten Arm. Suhermanto mengatakan bahwa kegiatan rapat koordinasi ini di harapkan akan mampu membangun kesepahaman tentang kepentingan dan kemajuan desa, dengan cara mengakomodir semua potensi dan sumber-sumber pembangunan yang tidak tersedia baik dari dalam maupun luar.


    “Dalam kesempatan ini saya mengucapkan terima kasih kepada Polsek Cisolok yang sudah memfasilitasi tempat untuk rapat koordinasi ini, tidak lupa semua kalangan yang hadir, sehingga kegiatan rapat ini bisa berlangsung dengan aman, tertib dan lancar serta menghasilkan kesepakatan untuk kepentingan demi memajukan kesejahteraan dan memudahkan akses perekonomian khususnya di Desa Gunung Karamat,” ungkapnya.


    Melalui rapat koordinasi ini, lanjut Danramil, semua kita berharap menghasilkan kesepakatan yang nantinya akan membuat desa khususnya Desa Gunung Karamat ini lebih maju lagi.


    “Ditegaskan lagi, sebagai TNI AD pada umumnya selalu siap membangun sinergitas dengan Polsek, perangkat Kecamatan maupun Desa serta elemen masyarakat lainnya, yang tujuannya untuk membantu dan mensejahterakan desa,” pungkas Kapten Arm. Suhermanto.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini