• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Bentuk Kepedulian Kepada Korban Gempa di Cianjur, Pemdes Cilangkap Salurkan Bantuan Sembako

    Rabu, 12/07/2022 07:55:00 AM WIB Last Updated 2022-12-07T00:57:50Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Terus melakukan aksi sosial kepada masyarakat yang terdampak bencana gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat. Pemdes Cilangkap Kecamatan Lengkong Kabupaten Sukabumi memberikan bantuan sembako terhadap korban gempa yang terjadi beberapa Minggu yang lalu. Bantuan yang diberikan berupa selimut, alas tidur, masker, beras dan kebutuhan lainnya yang bersifat barang, Selasa (06/12/2022).


    Kepala Desa Cilangkap, Mista langsung datang ke lokasi korban bencana dengan di dampingi kepala BPD Sumawijaya,S.Pdi, Ketua LPM Asep Mulyana, Tokmas H.Tumin,serta unsur dari kepemudaan Endang mustika, Dudus Dores, perangkat desa Deden Samsuri, Rino Purwanto.


    Sesampainya di lokasi gempa tepatnya di kampung Awi Larangan, Desa Benjot Kecamatan Cugenang Cianjur, bantuan dari pemdes Cilangkap tersebut Langsung diterima oleh Kepala Desa Benjot bapak Sopian dengan jajaran pemdes Desa Benjot penuh rasa syukur dan kegembiraan.


    "Hal ini kami lakukan atas dasar inisiatif sebagai bentuk rasa kepedulian dan juga menyampaikan amanah dari warga masyarakat desa cilangkap yang sudah menitipkan bantuan untuk warga Cianjur yang tertimpa bencana" ungkap Mista kades Cilangkap 


    Menurutnya, pemdes Cilangkap akan cepat tanggap dalam setiap membantu kemanusiaan.dalam kesempatan ini kami berikan bantuan sembako.


    "Dengan harapan dapat meringankan beban para korban masyarakat yang terdampak," ucapnya.



    Dalam kesempatan yang sama, Ketua DPD Sumawijaya menambahkan, kami turut mendoakan semoga para korban bisa lebih tabah menghadapi cobaan ini.


    "Mudah-mudahan kami bisa membantu lagi untuk ke depannya,untuk mengurangi beban mereka dan tidak hanya di momen saat ini saja,dan pembangunan di desa benjot ini segera terealisasi kan serta perekonomian warga cepat pulih," pungkasnya.


    (Hilman)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini