• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Koramil 0622-01/Cisolok Laksanakan Giat Kerja Bakti Pembuatan Jalan Rabat Beton di Desa Ridogalih

    Minggu, 12/11/2022 07:49:00 AM WIB Last Updated 2022-12-11T00:49:58Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Babinsa Koramil 0622-01/Cisolok jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Kusnoto melaksanakan kerja bakti pembuatan Jalan Rabat Beton di Desa Ridogalih Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi, Sabtu (10/12/2022).


    Sertu Kusnoto menyampaikan, bahwa pembuatan rabat beton bersama warga yang ada di wilayah Desa Ridogalih itu disamping dapat mewujudkan Kemanunggalan TNI dengan Rakyat, Karya Bakti ini juga mampu meningkatkan kesejahteraan masyarakat setempat.


    “Untuk itu apabila ada warga masyarakat yang membutuhkan tenaga Babinsa dari Koramil 0622-01/Cisolok kami siap untuk membantu,” ungkapnya.



    Pengerjaan pembuatan jalan rabat beton yang dibantu Babinsa telah mampu memotifasi warga, terbukti warga banyak yang hadir dalam kegiatan kerja bakti kali ini, ini sebagai pertanda baik bahwa hubungan TNI dan Warga Desa Ridogalih tetap solid dan terjalin baik. Semoga kerjasama ini dapat berlanjut dan menjadi motifasi untuk semua.

     

    "Tunaikan Sumpah dan tugas kewajiban sebagai prajurit Negara Republik Indonesia, yang sanggup menjamin keamanan dan keselamatan nusa dan bangsanya,” pungkas Sertu Kusnoto.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini