• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Cimanggu Laksanakan Persiapan Keberangkatan Dalam Rangka Donasi Peduli Bencana Cianjur

    Jumat, 12/02/2022 07:17:00 AM WIB Last Updated 2022-12-02T00:17:29Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Babinsa Cimanggu dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Sertu Rodana melaksanakan persiapan dan pendampingan keberangkatan dalam rangka memberikan donasi bantuan kepada korban bencana gempa bumi di Cianjur. Persiapan keberangkatan tersebut bertempat di depan Kantor Desa Cimanggu Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Kamis (01/12/2022).


    Persiapan Keberangkatan donasi peduli bencana Cianjur ini juga selain oleh Babinsa nya sendiri juga oleh Kepala Desa dan warga Cimanggu, tujuannya supaya perjalanan menuju korban gempa bumi Cianjur berjalan dengan lancar dan sampai tujuan.


    Di sela-sela persiapan keberangkatannya Babinsa Sertu Rodana menjelaskan, donasi bantuan untuk para korban gempa bumi di Cianjur tepatnya di Kabupaten Cianjur langsung hari ini juga dibagikan kepada pihak korban bencana yang berhak dan betul-betul terkena dampak bencana.


    “Selaku Babinsa akan terus mendampingi persiapan penyaluran bantuan di wilayah, agar dapat berjalan dengan tertib aman dan lancar,” ungkapnya.


    Ucapan terima kasih kepada semua pihak, lanjut Sertu Rodana, terutama yang ada di wilayah Desa Cimanggu atas pemberian bantuannya untuk para korban bencana Cianjur, baik bantuan dari warga atau pun dari pihak desa.


    “Semoga bantuan dari kami yang ada di wilayah Desa Cimanggu akan bermanfaat bagi warga yang terkena dampak bencana gempa bumi Cianjur,” pungkas Sertu Rodana.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini