• Jelajahi

    Copyright © JELAJAH HUKUM

    Afiliasi MPTG

    Banner IDwebhost

    PENDIDIKAN

    Babinsa Bersama Kepala Desa Citepus Laksanakan Giat Pelepasan Bantuan Donasi Korban Gempa Cianjur

    Minggu, 12/04/2022 11:54:00 PM WIB Last Updated 2022-12-04T16:54:42Z
    masukkan script iklan disini


    SUKABUMI, jelajahhukum.id||Babinsa Citepus dari Koramil 0622-02/Palabuhanratu jajaran Kodim 0622/Kabupaten Sukabumi Peltu Dodi Sawaludi dan Kepala Desa Citepus melaksanakan kegiatan pelepasan bantuan donasi korban gempa Cianjur bertempat di depan kantor Desa Citepus Kecamatan Palabuhanratu Kabupaten Sukabumi, Minggu (04/12/2022).


    Penggalangan donasi kemanusian yang terkumpul sementara dan berwujud barang maupun bantuan uang langsung dikirim ke Kabupaten Cianjur.


    Peltu Dodi Sawaludi mengatakan, bantuan kemanusiaan tersebut diangkut menggunakan kendaraan dan berharap bantuan tersebut dapat meringankan beban saudara-saudara kita yang terkena musibah gempa bumi di Cianjur.


    “Rasa gotong royong dan kepedulian untuk membantu terhadap sesama itu sangat penting, penggalangan bantuan kemanusian itu dilakukan Pemerintah Desa Citepus dari warga Desa Citepus sendiri,” ungkapnya.


    Adapun, lanjut Peltu Dodi, bantuan dalam bentuk uang yang telah diserahkan langsung dan tidak melalui rekening donasi dibelanjakan dalam bentuk barang untuk ikut dikirim pagi itu. Sesuai rencana bantuan yang telah diberangkat ke Kabupaten Cianjur akan diserahkan ke posko pusat yang dibuka.


    “Mudah-mudahan bantuan donasi untuk korban bencana gempa Cianjur yang di berikan warga Desa Citepus bisa meringankan beban warga kabupaten Cianjur yang terkena dampak bencana,” pungkas Peltu Dodi Sawaludi.


    (Novita)

    Komentar

    Tampilkan

    Terkini